Eudora Aestetic Clinic Buat Promo Ramadan, Kesempatan Wujudkan Kulit dan Tubuh Ideal

Eudora Aestetic Clinic Buat Promo Ramadan, Kesempatan Wujudkan Kulit dan Tubuh Ideal

Ilustrasi.--

TANGERANGEKSPRES.ID - Menjelang Lebaran, tentunya ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan seperti persiapan acara dan tentunya perawatan kulit dan tubuh selama Ramadan.

Merawat kulit dan tubuh menjadi salah satu kegiatan ngabuburit yang bisa kamu lakukan selama puasa. 

Terdapat 3 cabang untuk Eudora Aesthetic Clinic area Jabodetabek, yakni terletak di Central Park Mall (Jakarta Barat), Summarecon Mall Serpong (Serpong), dan segera buka di Kemang Selatan Raya (Jakarta Selatan). Ketiga cabang tersebut menawarkan berbagai pilihan perawatan mulai dari kulit, tubuh, hingga rambut.

Tak hanya itu, Eudora Clinic juga menawarkan banyak harga promo spesial dalam rangka bulan Ramadan.

Hanya dengan Rp88.000, Eudora menawarkan beberapa treatment best-seller untuk wajah, tubuh, dan hair removal khusus untuk warga Jabodetabek yang belum pernah melakukan treatment di Eudora. Selain itu, terdapat beberapa promo dan paket lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perawatan lainnya.

Eudora Aesthetic Clinic akan segera membuka cabang ke-10 nya di daerah Kemang yang diperkirakan buka di sekitar akhir Maret 2024 nanti. Dalam rangka menyambut acara Grand Opening Eudora Aesthetic Clinic Kemang, Eudora juga menjual voucher khusus.

Cukup dengan Rp580.000, customer sudah bisa mendapatkan 3 treatment antara lain: Pico Laser Face, DNA Salmon, dan Body Contouring serta gratis 1 produk Skincare dari Eudora Clinic. Promo ini hanya berlaku hingga acara Grand Opening Eudora Clinic cabang Kemang.

“Dengan membuka cabang baru di daerah Kemang, harapan kami dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Jakarta dan sekitarnya dengan menghadirkan Eudora Clinic sebagai one stop solution untuk menjawab permasalahan kulit, tubuh, dan rambut pasien,” ujar Brenda Cynthia Atmadja selaku PR & Digital Media Eudora Aesthetic Clinic.

Menurut Brenda, promo voucher Grand Opening Kemang tidak dapat dilewatkan karena harganya yang cukup terjangkau. “Hanya dengan Rp580.000, pasien sudah bisa mendapatkan treatment dokter yaitu Pico Laser & DNA Salmon. Selain itu, bisa berkonsultasi dengan dokter Eudora yang sudah profesional dan memiliki experience di bidang estetika,” imbuh Brenda.

Eudora Aesthetic Clinic area Jabodetabek dapat dikunjungi di:

1. Eudora Aesthetic Clinic cabang Central Park Mall, Lantai 3 blok 107A (sebelah The Nail Shop), Jl. Letjen S. Parman No.Kavling 28, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

2. Eudora Aesthetic Clinic cabang Kemang, Jl Kemang Sel. Raya No 99B Lt 2, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730

3. Eudora Aesthetic Clinic cabang Summarecon Mall Serpong, Lantai 1F blok 17D (sebelah Waxhaus), Kabupaten Tangerang, Banten 15810

Sumber: