Pokja Ekbispar Banten dan Mitra, Berbagi Kebaikan Dengan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Pokja Ekbispar Banten dan Mitra, Berbagi Kebaikan Dengan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Plt Kepala Diskominfotiksan Banten, Nana Suryana memberikan santunan dalam kegiatan Berbagi Kebaikan Ramadhan 2024, di Aula Tb Suwandi, Setda Kabupaten Serang, Sabtu (16/3/2024).-Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.ID - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten bersama mitra menggelar kegiatan Berbagi Kebaikan Ramadhan 2024. Kegiatan digelar di Aula Tb Suwandi, Setda Kabupaten Serang, Sabtu (16/3/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut Pokja Ekbispar Banten dan mitra membagikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Tak hanya itu, mereka juga diberikan sejumlah materi sosialisasi sebagai bekal untuk menjadi seorang entrepreneur.

 

Seperti sosialisasi 'Cinta, Bangga dan Paham Rupiah' dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten. Kemudian sosialisasi 'Pasar Modal' dari Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Provinsi Banten. 

 

Ketua Pokja Wartawan Ekbispar Provinsi Banten Susi Kurniawati mengatakan, kegiatan Berbagi Kebaikan merupakan program charity atau amal dari Pokja Ekbispar. Kegiatan tersebut adalah event tahunan yang sudah rutin dilaksanakan sejak 2020 saat Pandemi Covid-19 melanda.

 

"Saya mengucapkan syukur kita bisa kembali berkumpul dalam acara Berbagi Kebaikan. Ini event tahunan dari dan saat ini sudah masuk tahun kelima," ujarnya. 

 

Ia menuturkan, kegiatan Berbagi Berkaikan menjadi wadah bagi Pokja Wartawan Ekbispar Banten dan mitra untuk sama-sama menunjukkan komitmennya terus saling mengayomi antar sesama.

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada mitra yang telah mendukung hingga berlangsungnya acara," katanya. 

 

Sumber: