PT. GMT Beri Edukasi Sarana Olahraga Sport Center Kepada Murid SDN Medang

PT. GMT Beri Edukasi Sarana Olahraga Sport Center Kepada Murid SDN Medang

Siswa-siswi SDN Medang mendapat pengalaman dan informasi saat melakukan kunjungan ke Indomilk Arena di kawasan Sport Center, Kelapa Dua.-Aries Maulansyah-

TANGERANGEKSPRES.ID -- PT GMT (Gelora Mandiri Tangerang) selaku pengelola Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang memberikan edukasi sarana olahraga kepada siswa dan siswi SDN Medang, Pagedangan, Jumat (8/3/2024).  

 

Pengetahuan tersebut diberikan saat siswa-siswi sekolah dasar tersebut melakukan pemotretan Buku Tahunan Sekolah bersama guru dan komite sekolah.

 

Direktur PT. GMT, Boyke Kartono menyatakan kegiatan yang dilakukan SDN Medang ini merupakan komitmen pihaknya dalam memberikan pengetahuan dan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat tentang sarana olahraga yang ada di kawasan Sport Center.

 

"Ini bagian dari CSR (corporate social responsibility) kami kepada lingkungan sekitar sport center. Kami berharap semakin banyak warga yang merasakan manfaat keberadaan fasilitas yang ada di sport center," ujar Boyke kepada TANGERANGEKSPRES.ID.

 

Boyke menambahkan kehadiran siswa-siswi SDN Medang juga diharapkannya bisa menumbuhkan semangat berolahraga. Karena Boyke yakin olahraga bisa menjadikan siswa-siswi SDN Medang menjadi anak yang berkarakter baik dan berguna bagi perkembangan tubuh dan pola pikir anak.

 

Sementara itu guru sekolah SDN Medang, Wawan menyatakan rasa terima kasih diberi kesempatan mengenal lingkungan sport center yang menjadi kebanggaan masyarakat Tangerang. 

 

"Anak-anak antusias saat mendengar akan berfoto dan menyambangi sport center, selama ini mereka hanya mendengar keberadaan sport center terutama Stadion Indomilk Arena tempat Persita bertanding," ucap Wawan.

Sumber: