GOR Indoor Stadium Direnovasi, Jadi Kandang Tangerang Hawks

GOR Indoor Stadium Direnovasi, Jadi Kandang Tangerang Hawks

GOR Indoor Stadium di Kawasan Sport Center Kelapa Dua akan menjalani renovasi agar bisa digunakan sebagai kandang klub basket Tangerang Hawks di kompetisi IBL.-Aries Maulansyah-

TANGERANGEKSPRES.ID -- GOR Indoor Stadium, yang ada di kawasan Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang dipastikan akan menjadi kandang klub bola basket Tangerang Hawks yang berlaga di Indonesia Basket League (IBL) 2024.

 

Untuk mengoptimalkan penggunaan fasilitas yang ada di GOR Indoor Stadium, Sport Center Kelapa Dua mengalami renovasi khususnya pada lantai.

 

Saat ini proses renovasi sudah dilakukan pengelola Sport Center PT. Gelora Mandiri Tangerang (GMT) dan telah berlangsung hampir dalam waktu sebulan belakangan. Renovasi dilakukan untuk memasang lapisan lantai baru yang memenuhi dengan standar FIBA.

 

Sebelumnya lantai di GOR Indoor Stadium lebih memenuhi standar permainan futsal dan bola voli. Untuk saat ini renovasi akan meningkatkan kualitas lantai yang bisa digunakan bukan saja bola basket tapi olahraga permainan lainnya.

 

"Kita sedang meningkatkan kualitas lantai agar juga bisa dipakai untuk klub basket kebanggaan Tangerang yakni Tangerang Hawks. GOR Indoor Stadium akan menjadi homebase Tangerang Hawks," ujar ucap Boyke Kartono Direktur PT. GMT.

 

"Ini merupakan bagian komitmen kami mendukung perkembangan industri olahraga di Kabupaten Tangerang setelah sebelumnya kami mendukung klub Persita," tambahnya.

 

Sementara itu Untung Saputra Sekretaris Umum Pengcab Perbasi Kabupaten Tangerang mengaku senang mendengar kabar renovasi yang dilakukan PT. GMT untuk menyambut klub Tangerang Hawks. 

 

Sumber: