Alun-alun Kecamatan Pondok Aren Diresmikan, Apa Saja Fasilitasnya?

Alun-alun Kecamatan Pondok Aren Diresmikan, Apa Saja Fasilitasnya?

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie didampingi Camat Pondok Aren Hendra meninjau alun-alun Pondok Aren, Rabu (6/3). -Miladi Ahmad Cemol/tangerangekspres.id-

 

Mantan Wakil Wali Kota Tangsel 2 periode ini menuturkan, pihaknya mempersilahkan masyarakat untuk menggunakan alun-alun tersebut namun, nantinya ada batasan-batasan. "Olahraga silahkan tapi, untuk pertunjukan musik belum bisa diizinkan," tuturnya.

 

Pak Ben berharap dengan hadirnya alun-alun Pondok Aren atau lapangan sepakbola maka tingkat kebahagiaan masyarakat Pondok Aren terus meningkat karena adanya ruang publik.

 

"Saya titip jangan sampai dicorat-coret dan mari kita jaga bersama, pelihara bersama alun-alun ini. Perjuangan kita bangun alun-alun ini tidak mudah, di tingkat kota terus berusaha untuk membangun dan menyediakan anggaran," ungkapnya.

 

Pak Ben mengaku, pembangun alun-alun tersebu adalah bukti nyata dari komitmen dalam rangka menyediakan ruang publik yang bermanfaat bagi masyarakat. Alun-alun tersebut adalah warisan untuk generasi menatang, sehingga bisa digunakan untuk bermain, belajar dan tumbuh berkembang yang positif dan mendukung," terangnya.

 

Menurutnya, dengan diresmikannya alun-alun Pondok Aren tersebut artinya ruang publik di Kota Tangsel yang dapat dimanfaatkan masyarakat bertambah lagi.

Nantinya akan dikembangkan lagi kedepan dan itu berdasarkan permintaan masyarakat sekitar.

 

"Alun-alun Pondok Aren ini kedua setelah Pamulang yang kita resmikan, kedepan kita akan kembangkan lagi asalkan asetnya ada. Serpong Utara ada dan sudah digunakan tapi, belum sempat diresmikan dan skalanya lebih kecil dari Pondok Aren," tutupnya.

 

Sementara itu, Camat Pondok Aren Hendra mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Tangsel yang telah membangun alun-alun Kecamatan Pondok Aren yang telah ditunggu lama oleh masyarakat. 

Sumber: