Hilang Kendali Pemotor Jatuh dan Terlindas Truk di Jalan Puspiptek

Hilang Kendali Pemotor Jatuh dan Terlindas Truk di Jalan Puspiptek

Tubuh ASC (21) korban kecelakaan di Jalan Puspiptek, Bhakti Jaya, Setu tergeletak di lokasi, Jumat (1/3/2024).-Tri Budi/TangerangEkspres.co.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Puspiptek, Bhakti Jaya, Setu, Jumat (1/3/2024) malam.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor seorang wanita berinisial ASC (21) meninggal dunia di lokasi. Sedangkan pengemudi dump truck berinsial A.S (39) tidak mengalami luka apapun.

Kasubsi Penmas Humas Polres Tangsel Ipda Yudhi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Puspiptek Jumat (1/3/2024) sekitar pukul 20.45 WIB.

"Akibat kecelakaan ini satu orang meninggal dunia, yakni pengendara sepeda motor berinisial ASC," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Sabtu (2/3/2024).

Yudhi menceritakan kronologi sebelum kecelakaan tersebut terjadi. Berawal sepeda motor dan truk melintas di jalur dan arah yang sama, yakni dari arah Viktor menuju Pamulang.

Saat tiba di depan Klinik Makmur Jaya, Seru sepeda motor korban hilang kendali dan terjatuh. Terjatuhnya pengendara dan sepeda motornya diduga akibat kondisi jalanan licin setelah diguyur hujan.

"Pas jatuh melintas dump truck yang ada di belakang motor. Truk ini langsung melindas motor dan korban. Truk ban depan kiri yang menggilas korban dan motornya," tanbahnya.

Menurutnya, akibat kecelakaan tersebut korban yang merupakan mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam) tersebut mengalami luka parah dibagian kepala dan meninggal di lokasi.

“Korban mengalami luka pada tangan sebelah kiri patah, luka terbuka di kepala dan meninggal dunia di TKP. Korban langsung di bawa ke RSUD Tangerang Kabupaten,” tuturnya

Untuk mendalami kasus kecelakaan tersebut, pengemudi dan truk dibawa ke Mapolres Tangsel untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Masih kita selidiki lebih lanjut kasus kecelakaan ini," tutupnya. (*)

Sumber: