Komplotan Begal Bacok Kepala Dan Punggung Warga Setu, Motor Raib Dibawa Kabur

Komplotan Begal Bacok Kepala Dan Punggung Warga Setu, Motor Raib Dibawa Kabur

Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya-Tri Budi/TangerangEkspres.co.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Aksi pembegalan terjadi di Kelurahan Keranggan, Kecamatan Setu pada Rabu (21/2/2024) dini hari.

Korbannya adalah Muhson (24) yang saat kejadian sedang mengendarai sepeda motor yang akan pulang dari bekerja. Saat melintas di Jalan Keranggan korban dipepet oleh 6 orang yang merupakan komplotan begal yang menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Cisauk AKP Dhady Arsya mengatakan, korban dipepet dua motor dan masing-masing motor ada tiga orang. "Korban dipepet 2 motor dengan jumlah 6 orang," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES ID, Kamis (22/2/2024).

Dhady menambahkan, hasil penuturan korban bahwa komplotan pelaku berjumlah 6 orang. Disaat korban dipepet salah satu pelaku menendang korban hingga dirinta terjatuh.

Setelah jatuh, pelaku kemudian mengambil motor korban berjenis matil dengan nomor polisi B 4214 NKI tersebut. Korban tidak berani melawan lantaran kalah jumlah.

"Korban berusaha mempertahankan motornya namun, salah satu pelaku mengancam korban dan bahkan korban dibacok pakai senjata tajam di bagian kepala dan punggung," jelasnya.

Setelah tak berdaya, komplotan begal tersebut membawa kabut motor korban. Korban tidak bisa berbuat apa kecuali pasrah lantaran kondisi jalan saat kejadian sepi.

"Kejadiann sekitar jam 2 pagi. Lalu korban melapor ke Polsek Cisauk," ungkapnya.

Mantan anggota Satlantas Polres Tangsel ini mengimbau masyarakat agar waspada ketiga berkendara saat malam hari dan terutama ditempat yang sepi. "Kalau bisa jangan berkendara sendirian saat malam hari dalam kondisi sepi," tutupnya. (*)

Sumber: