Kepala Seksi Pisdus dan Pidum Kejari Tangerang Selatan Berganti

Kepala Seksi Pisdus dan Pidum Kejari Tangerang Selatan Berganti

Kajari Kota Tangsel Silpia Rosalina (kiri) menyematkan tanda jabatan kepada Kepala Seksi Pidsus Fajar Gigih Wibowo (kanan).-Humas Kajari-

TANGERANGEKSPRES.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangsel melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bidang Pidana Khusus (Pidsus) dan Kepala Bidang Pidana Umum (Pidum) baru, Senin (5/2/2024).

 

Sertijab dipimpin Kajari Kota Tangsel Silpia Rosalina. Serah terima jabatan tersebut dilakukan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru. Yakni Kepala Seksi Pidsus dari M. Riza Pahlawan kepada Fajar Gigih Wibowo dari Kejari Kota Banjar.

 

Sedangkan jabatan Kepala Seksi Pidum diserahkan dari Herdian Malda Kasastria kepada pejabat baru Hifni yang berasal dari Kejari Pesawaran Lampung sebagai Kepala Seksi Pidum.

 

Sementara itu, Riza Pahlawan mendapatkan promosi ke Kejari Kota Tangerang sebagai Kasubag Pembinaan. Sedangkan Malda mendapatkan promosi sebagai Kepala Seksi Pidum Kejari Kabupaten Tangerang.

 

Kepala Seksi Intel Kejari Kota Tangsel Hasbullah berharap, Kepala Bidang Pidsus dan Pidum yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah dibangun.

 

"Semoga kedepan, apa yang sudah kita bangun, yang sudah baik dapat ditingkatkan dan tetap bersinergi dengan rekan-rekan wartawan," ujarnya kepada wartawan, Selasa (6/2/2024).

 

Sementar itu, Kepala Seksi Pidsus Kejari Kota Tangsel yang baru Fajar Gigih Wibowo mengaku, akan melaksanakan rutin apa yang sudah berjalan selama ini.

 

Sumber: