Lulu Hypermarket & Department Store Gelar Festival Daging Kerbau

Lulu Hypermarket & Department Store Gelar Festival Daging Kerbau

Dua dari kiri ke kanan, Direktur Lulu Group Indonesia (Export & Import) Shihab, Direktur Bisnis Perum BULOG Febby Novita, Deputi Bidang Penganekaragaman Konsumsi dan Keamanan Pangan Badan Pangan Nasional Andriko Noto Susanto dan CEO Lulu Group Intern-Milandi Ahmad/tangerangekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID, - Lulu Hypermarket & Department Store menggelar festival daging kerbau yang diselenggarakan di QBiq Mall, BSD, Jumat (2/2).

 

Festival daging kerbau tersebut dilaksanakan hingga Minggu (4/2)

 

Direktur Corporate Affair Lulu  Hypermarket & Department Store Luthfi Husein Indonesia mengatakan tujuan digelarnya festival kerbau untuk mengenalkan daging kerbau kepada masyarakat.

 

"Intinya kita ingin meningkatkan awareness dari daging kerbau untuk masyarakat Indonesia" katanya.

 

Daging murah yang tinggi akan protein, sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat. Bentuk serat dan potongannya juga sangat pas untuk beberapa kuliner Indonesia seperti rendang.

 

“Disisi lain Kami dari lulu juga ingin menunjukkan export kami yang sudah jalan dari tahun 95. Komoditas hortikultura, fmcg, garmen dan furniture.Harapannya retail kami bekerja sama dengan Pemerintah, BUMN, dan distributor besar bisa sama sama memasarkan daging kerbau ke seluruh penjuru nusantara, agar kebutuhan nutrisi masyarakat terpenuhi,”ungkapnya.

 

Harga daging kerbau dijual dengan harga Rp  8 ribu/100 gram sesuai harga eceran setinggi yang ditetapkan", tambahnya 

 

Sumber: