Sekda Minta Guru di Kota Serang Lebih Inovatif

Sekda Minta Guru di Kota Serang Lebih Inovatif

Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin meminta guru di Kota Serang inovatif agar menghasilkan siswa berprestasi-Dani Mukarom-

TANGERANGEKSPRES.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang Nanang Saefudin pada saat kegiatan Bimtek Inovasi Daerah Tahun 2024 disektor pendidikan meminta kepada seluruh kepala sekolah dan guru agar lebih inovatif di dunia pendidikan.

 

“Saya harap kepada seluruh teman-teman dilingkungan dinas pendidikan Kota Serang dari peserta yang hadir bisa lahir inovasi terbaru dan tentu pemerintah kota akan berikan apresiasi,” katanya, Senin (29/1/2024).

 

Dengan adanya inovasi di dunia pendidikan, kata dia, akan memantik perubahan yang signifikan di Kota Serang.

 

“Selain itu, dengan adanya inovasi ditiap pendidikan tentu memberikan tanda bahwa adanya perubahan peningkatan pada dunia pendidikan di sekolah tersebut,”  ucapnya.

 

Ia menuturkan, agar seluruh guru dan tenaga kependidikan menerapkan prinsip one agent one inovation yang tentunya akan menciptakan inovasi terbaru di dunia kependidikan agar mutu pendidikan di Kota Serang lebih meningkat.

 

Nanang Saefudin mengatakan, sejak beberapa tahun lalu, Pemerintah Kota Serang sempat mendapat predikat sebagai kota yang tidak inovatif.

 

Namun, beberapa tahun kemudian, Kota Serang menjadi salah satu kota dari beberapa kota nominasi terbaik sebagai kota terinovatif se-Indonesia,

 

Sumber: