2 Pesepeda Motor Kepergok Ingin Buang Sampah di Pinggir Jalan Raya Pakuhaji

2 Pesepeda Motor Kepergok Ingin Buang Sampah di Pinggir Jalan Raya Pakuhaji

Oknum pesepeda motor yang kepergok ingin membuang sampah sembarangan di Jalan Raya Pakuhaji, RT 02 RW 03, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/1/2024) malam. -.Dok. Warga Desa Sarakan untuk Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID - Ketua RW dan seorang warga memergoki oknum pesepeda motor yang buang sampah sembarangan, di Jalan Raya Pakuhaji, RT 02 RW 03, Desa Sarakan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/1/2024) malam.

 

Kepala Desa (Kades) Sarakan Halimi menuturkan, ketua RW setempat bersama seorang warganya sengaja memantau tempat pembuangan sampah ilegal di pinggir jalan tersebut.

 

"Hasilnya, ditemukan dua oknum pesepeda motor yang ingin buang sampah. Padahal jelas sudah terpasang plang imbauan dari DLHK, agar tidak membuang sampah di tempat itu," kata Halimi.

 

Halimi mengaku jengkel dengan perilaku oknum-oknum yang sengaja membuang sampah di wilayah desanya, tepatnya di pinggir jalan raya di alamat tersebut.

 

Jojon, salah seorang warga, mengatakan bersama ketua RW setempat berhasil memergoki oknum pesepeda motor yang ingin buang sampah di wilayah desanya sekitar pukul 23.46 WIB, Selasa (23/1/2024).

 

"Dua orang kepergok. Yang satu lagi ngebut enggak sempat kena kamera. Biar kapok saya mau viralin di TikTok," kata Jojon, seraya berharap ingin lingkungan desanya bersih dari sampah. (*)

Sumber: