Aplikasi Wanda Tambah Fitur ‘Manja’ untuk Konsumen

Aplikasi Wanda Tambah Fitur ‘Manja’ untuk Konsumen

Jakarta - Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) komitmen 'manjakan' konsumen setia sepeda motor lewat layanan berbasis aplikasi, Wanda. Sejalan dengan semangat new normal yang kini dikumandangkan, Wahana siasati dengan beragam pelayanan terbaik untuk konsumen. Wanda merupakan solusi lengkap kebutuhan konsumen Honda yang lengkap berisi mulai dari informasi produk terbaru, layanan chatboard, kebutuhan Honda Genuine Parts hingga apparel. Memaksimalkan layanan, kini aplikasi Wanda juga menambahkan layanan home service yang praktis digunakan untuk konsumen yang menuntut layanan cepat dan berkualitas standar bengkel resmi, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). " Memanjakan konsumen kini wanda tambahkan fitur terbaru layanan home service yang memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang, " jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini. Dijelaskan lebih lanjut, demi kenyamanan dan kesehatan petugas home service dan konsumen, layanan ini juga ketat berlakukan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, sarung tangan dan pembersihan dengan cairan khusus di beberapa bagian motor sebelum dan sesudah tindakan. Saat ini layanan home service melalui aplikasi baru berjalan di 16 AHASS di Jakarta dan Tangerang. Namun, Wahana berkomitmen untuk tambah jumlah AHASS yang dapat melakukan layanan 'manja' ini. Semua alat, kemampuan mekanik hingga spare part yang digunakan merupakan berstandar Honda. " Layanan ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami. Dengan mengunduh aplikasi ini dipastikan banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen," tambah Diana. Banyak Manfaat Aplikasi Wanda adalah aplikasi lengkap untuk konsumen setia Honda. Beragam info seperti katalog motor, aplikasi official Wahana Honda ini juga memuat kebutuhan Honda Genuine Parts hingga Apparel terkini. Lewat satu genggaman, status unit, pengurusan STNK dan BPKB dapat dipantau realtime.Layanan perawatan dan perbaikan makin praktis dengan lakukan booking service dan mengetahui lokasi AHASS terdekat. Pengguna aplikasi Wanda juga dapatkan manfaat asuransi diri dengan mengaktifkannya lebih dulu. Tukarkan point reward dengan voucher menarik hingga diskon istimewa dari ratusan merchant rekanan. (rls/naf)

Sumber: