Acara Haul Mendes Yandri Susanto Tidak Steril, Diikuti Kepala Desa, ASN dan Honorer

Selasa 22-10-2024,17:41 WIB
Reporter : Agung Gumelar
Editor : Sihara Pardede

 

Mendes PDT Yandri Susanto mengaku, acara ini murni hanya sekedar haul ke-2 ibundanya sekaligus tasyakuran dan hari santri, tidak ada kaitannya dengan politik.

 

"Acara ini murni hanya haul, tidak ada kaitannya dengan unsur politik, kami juga tidak mau acara ini ditunggangi dengan apapun, karena emak kami itu orang hebat ya," katanya kepada wartawan di lokasi acara.

 

Yandri tak menampik bahwa mengundang para kepala desa, sekretaris desa, staf desa, ketua RT dan RW, Kader PKK serta Posyandu, di Kabupaten Serang untuk ikut hadir dalam acara tersebut.

 

Namun dirinya menegaskan, pada acara tersebut tidak ada yang namanya pengerahan massa untuk mendukung istrinya, Ratu Rahmatu Zakiyah yang juga calon Bupati Serang.

 

"Iya memang benar kita mengundang, namun bukan hanya kepala desa dan lainnya saja, kita juga untuk Pj Gubernur Banten walaupun diwakili, tokoh agama, alim ulama, semua kita undang. Sekali lagi saya katakan, tidak ada yang namanya pengarahan untuk dukungan, tadi kan dengar langsung," ujarnya.

 

Disinggung adanya stiker Zakiyah-Najib dan APK lainnya di lokasi acara berlangsung, Yandri berdalih, bahwa stiker tersebut bekas kegiatan sebelumnya yang belum dicopot ketika acara haul berlangsung.

 

"Saya tidak tahu kalau ada stiker itu, mungkin bekas kegiatan sebelumnya yang memang belum dicopot," ucapnya. (*)

 

Kategori :