Warga Lempari Truk Tambang Dipicu Tabrak Lari di Kecamatan Kronjo

Rabu 09-10-2024,17:20 WIB
Reporter : Zakky Adnan
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Peristiwa tabrak lari terjadi di Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (8/10/2024), malam. 

 

Dilihat dari video yang diterima Tangerang Ekspres, pukul 21.34 WIB. Video berdurasi 1 menit itu bertulis narasi, "Tabrak lari, mobil truk tanah di wilayah Kecamatan Kronjo diberhentikan paksa oleh warga setempat,".

 

Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi tidak membantah adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa (8/10/2024).

 

"Tidak ada korban jiwa. Hanya kesenggol," kata Dedi Ruswandi, saat dihubungi Tangerang Ekspres, Selasa malam.

 

Menurutnya, kedua belah pihak sudah bermusyawarah menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan ke Markas Polsek Kronjo, Polresta, Tangerang, Polda Banten.

 

"Korban dikasih uang buat ngurut," ucapnya, mengakhiri telepon ponselnya.

 

Untuk dimintai keterangan lebih jelas, wartawan mencoba menemui Dedi Ruswandi, Rabu (9/10/2024), siang. Namun Dedi Ruswandi belum bisa diwawancara wartawan karena sedang zoom meeting.

 

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kronjo Mahfud Kuzaini juga tidak membantah adanya peristiwa tabrak lari hingga mobil tambang diberhentikan paksa oleh warga dengan cara dilempari.

Kategori :