Faldo-Fadhlin Tak Hadir Diskusi Bersama Milenial dan Gen Z, Amarullah Terlambat, Sachrudin-Maryono Sampaikan P

Senin 30-09-2024,12:31 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID --  Dimasa kampanye 25 September hingga 23 November 2024 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, tiga calon kepala daerah di Kota Tangerang diundang Milenial dan Gen Z untuk menghadiri diskusi publik secara langsung, pada Minggu, (29/9/2024) malam pukul 20.10 WIB hingga selesai.

 

Sayangnya, acara yang dikemas menarik untuk memaparkan program yang berkaitan dengan anak muda dan pemilih pemula dari calon pemimpin kota Tangerang mendatang, hanya lengkap dihadiri Paslon nomer urut 3 Sachrudin, Calon Wali Kota Tangerang dan Maryono Calon Wakilnya.

 

Sementara, paslon nomer urut 1 Faldo Maldini - Fadlin Akbar yang kerap menyebut sebagai  anak muda dalam Kampanyenya tidak menghadiri acara bertajuk GatheringTNG bersama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota "Menatap Kota Tangerang Lima Tahun Kedepan" yang digelar di Coffeeterio & Toast di Kawasan Buaran Indah, Kota Tangerang, Banten.

 

Faldo-Fadlin hanya diwakili oleh tim nya, Muhammad Arief yang akrab disapa Gibe. Dan Paslon nomer urut 2 Amarullah datang terlambat satu jam setelah acara dimulai tanpa didampingi Calon Wakilnya, Bonie Mufizar.

 

Dalam acara tersebut, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang akan diberikan kesempatan memperkenalkan dirinya kepada masyarakat, khususnya kalangan milenial dan generasi Z.

 

Kegiatan diskusi tersebut dihadiri oleh ratusan penonton pemuda dan pemudi mulai dari kalangan mahasiswa, akademisi, influencer, hingga komunitas Stand Up Indo Kota Tangerang.

 

Berdasarkan pantauan Tangerang Ekspres dilokasi Paslon Sachrudin-Maryono hadir 30 menit lebih dalu sebelum acara yang rencananya akan di mulai dipukul 20.00 WIB.

 

Namun, acara diundur sekira 10 menit lamanya lantaran menunggu kehadiran dua calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang telah diundang, yakni Faldo-Fadlin, Amarullah-Bonnie.

Kategori :