Kronologis Pria Paruh Baya Diserang Kawanan Begal di Rajeg

Rabu 25-09-2024,15:56 WIB
Reporter : Zakky Adnan
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Kawanan begal kembali beraksi di Jalan Jati Tanjakan, RT 08 RW 03, Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, tepatnya dekat Al Mursi Islamic Boarding School, Selasa (24/9/2024).

 

Kali ini, korbannya adalah seorang pria paruh baya yang berasal dari Kampung Sasak Mandeg, Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang bernama Yahya. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.25 WIB.

 

Saat ditemui Tangerang Ekspres di kediamannya, Rabu (25/9/2024). Yahya menuturkan sudah merasakan firasat yang tidak enak.

 

"Jam 1 (malam) sudah bangun. Biasanya bangun jam setengah 4 (menjelang subuh). Jam 1 saya lap-lapin (bersihin) dulu gerobak sambil nunggu waktu ke pasar," tuturnya.

 

Kemudian, Yahya berangkat ke pasar menggunakan motor Honda Vario bernomor polisi A 4407 WJ sekitar pukul 03.00 WIB. Setelah berangkat, ia mampir ke warung membeli bensin di Jalan Raya Mauk Rajeg.

 

"Saat beli bensin, ada firasat lagi, sampai saya bilang ke penjaga warung, kok malam ini jalanan sepi banget tumbenan," tuturnya.

 

Setelah melanjutkan perjalanan, Yahya membawa motornya pelan-pelan hingga sampai di pertigaan Jalan Tanjakan Jati. Maksudnya melaju dengan pelan-pelan, supaya ada teman melintas.

 

"Tapi, setelah saya belok, jalan terus. Nah setelah lewatin tempat rongsokan, tiba-tiba di belakang ada (lampu) nyorot dari motor, kelihatan dari spion. Saya bawa motor paling kecepatan 30 sampai 40 kilometer," jelasnya.

Kategori :