Kronologis Pria Paruh Baya Diserang Kawanan Begal di Rajeg

Rabu 25-09-2024,15:56 WIB
Reporter : Zakky Adnan
Editor : Andi Suhandi

 

Ketika di TKP, tiba-tiba Yahya dipepet 2 orang yang berboncengan sepeda motor metik warna putih. Kemudian, 2 orang lagi yang berbocengan juga, gantian memepet dirinya.

 

"Nah, yang mepet kedua, yang dibonceng langsung nyabet saya sekitar 2 sampai 3 kali pakai celurit tanpa basa-basi atau minta saya berhenti dulu," ungkapnya.

 

Spontan, Yahya menjatuhkan sepeda motor. Selanjutnya, barulah salah seorang yang pertama kali memepet dirinya membawa motornya.

 

Setelah kejadian, Yahya berteriak meminta tolong. Beruntung, akhirnya ada warga yang mendengar. Kemudian, warga membawa dirinya ke rumah ketua RT setempat.

 

"Lalu, pak RT bawa saya ke Polsek Mauk bikin laporan polisi dan dibawa ke Puskesmas Mauk," kata pria yang berprofesi sebagai pedagang Batagor ini.

 

Akibat peristiwa itu, Yahya mendapatkan perawatan medis 12 jahitan di kepala dan 4 jahitan di lengan kanan.

 

Terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengatakan, pihaknya akan berupaya mengungkap pelaku aksi tersebut.

 

"Makasih informasinya, kami upayakan ungkap pelakunya," tulis Baktiar Joko Mujiono, melalui pesan WhatsApp kepada Tangerang Ekspres. (*)

Kategori :