Hari Pertama Kampanye, Calon Walikota Benyamin Datangi Ibu-Ibu di Pondok Aren

Rabu 25-09-2024,14:35 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Andi Suhandi

 

TANGERANGEKSPRES.ID - Hari pertama kampanye Calon Wali Kota nomor urut 1 Benyamin Davnie mengunjungi setidaknya 7 lokasi di Kecaamatan Pondok Aren.

 

Kedatangannyatentu saja menemui masyarakat untuk bersilaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat. Salah satu lokasi yang datangi adalah masyarakat yang berada di Jalan Ujung Kenari RT 2/11 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren. Tepatnya di Lapangan Bulutangkis.

 

Dilokasi tersebut Benyamin menyapa masyarakat yang didominasi oleh ibu-ibu. Dalam kampanyenya Benyamin mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihanya dengan datang ke TPS pada 27 November mendatang.

 

"Saya harap hadir dan menggunakan suara di TPS yang dibuka dari jam 7 sampai 1 siang," ujarnya dalam orasinya, Rabu (25/9/2024).

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini menambahkan, suara kita satupun tentunta bermanfaat. Kalau November saat pilkada tidak datang ke TPS dan menggunakan hak piliknya maka perlu 5 tahun lagi baru bisa nyoblos lagi.

 

Pihaknya juga akan melanjutkan program bedah rumah yang sudah ribuan rumah dibangun selama ini. Tak hanya itu, Pak Ben juga akan melanjutkan pembangunan septik tank, prioritas program pendidikan bagi anak-anak. 

 

"Bagi anak SD sudah saya siapkan program beasiswa, untuk SMP saya siapkan lagi untuk 5.000 anak.

 

Kategori :