Dr Juwita Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Lebak

Rabu 25-09-2024,14:30 WIB
Reporter : A Fadilah
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Polemik Jabatan Ketua DPRD Lebak di internal PDIP yang meraih suara terbanyak pada Pileg 2024 lalu berakhir, dengan turunnya rekomendasi SK difinitif kepada Dr Juwita Wulandari sebagai ketua DPRD Lebak 2024-2029 oleh DPP PDIP.

 

Dalam keterangan resminya, ketua Fraksi PDIP DPRD Lebak, Agus Ider Alamsyah mengatakan, dengan ditunjuknya dr Juwita sebagai ketua DPRD Lebak oleh DPP, fraksi PDIP patsun dan mendukung penuh apa yang telah menjadi kebijakan ketua umum PDIP.

 

”Ya betul, ibu Juwita yang mendapatkan rekomendasinya, kemarin sore sekitar pukul 15,00 Wib, surat dari DPP telah kita serahkan ke Sekwan,” kata Agus Ider Alamsyah Ketua Fraksi PDIP DPRD Lebak, Rabu (25/9/2024).

 

Bagi Agus, siapapun yang menjadi ketua dan mendapat rekomendasi dari DPP PDIP, untuk jabatan ketua DPRD Lebak, lima tahun kedepan, sudah bisa dipastikan akan mendukungnya. Sebagai kader, tentu dia harus dan wajib fatsun ke DPP, siapapun yang direkomendasikan, wajib mengawalnya," ujar Agus 

 

”Saya juga berharap kepada semua temen-temen anggota DPRD Lebak, untuk sama-sama bersinergi dalam menjalankan tupoksi kita,” imbuh Agus.

 

Terpisah, Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD Lebak, Lina mengaku telah menerima salinan SK difinitif ketua DPRD Lebak.

 

"Iya sudah kita terima kemarin sore," ucapnya singkat.

 

Yanto, anggota DPRD Lebak dari fraksi Nasdem yang telah di tunjuk menjadi wakil ketua l difinitif mengatakan, setelah SK difinitif 4 pimpinan lengkap diterima setwan, pihaknya berencana akan segera melakukan rapat paripurna pengusulan pimpinan DPRD Lebak.

Tags :
Kategori :

Terkait