Dewan Nyentrik Kota Tangerang, Andri S Permana: Tenang Pak Sachrudin Saya Sudah Disini!

Selasa 24-09-2024,09:10 WIB
Reporter : Ahmad Syihabuddin
Editor : Endang Sahroni

 TANGERANGEKSPRES.ID -- Politisi Partai pengusung Calon Wali Kota Tangerang dan Wakilnya, Sachrudin-Maryono dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Tangerang, Andri S Permana, saat pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) di kantor Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kota Tangerang lantang berteriak. 

 

Dimana Paslon Pilkada Kota Tangerang Sachrudin-Maryono mendapatkan nomer urut 3 (tiga) untuk Pilkada Kota Tangerang tahun ini.

 

Anggota DPRD Kota Tangerang terpilih dua periode itu berseru " Tenang pak Sachrudin pak Maryono saya sudah disini," lantang dia.

 

Kepada Tangerang Ekspres, Dia menyampaikan akan berjuang untuk Sachrudin dan  Maryono yang terkenal disingkat SAMA. Bahkan dirinya menyebut akan turun langsung ke Medan perjuangan saat kampanye nanti yang akan dimulai pada Rabu 25 September  2024.

 

"saya akan mengerahkan segala pengalaman dan pengaruh di Kota Tangerang untuk mengantarkan  SAMA ke kursi Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2029 mendatang," kata Andri.

 

Menariknya, Dewan yang dekat dengan berbagai komunitas dan sejumlah awak media di Kota Tangerang tersebut berjanji untuk turun langsung menyapa masyarakat, terlebih kaum Milenial dan Gen Z  yang diketahui merupakan jumlah pemilih terbesar lebih dari 70 persen di kota bermotto Akhlakul Karimah ini.

 

"Ini menjadi tantangan, saya yang biasa berinteraksi dengan banyak komunitas anak muda disini. Maka,, harus mampu meyakinkan mereka untuk mencoblos nomer urut 3 Sachrudin-Maryono pada tanggal 27 November 2024, di TPS," tandasnya.

 

Seperti diketahui, selain sebagai anggota dewan muda terpilih lagi di 2024-2029 dari PDIP Kota Tangerang, Andri S Permana, yang sering disebut dewan nyentrik di kota ini oleh sejumlah awak media lokal, kerap kali menjadi orang pertama yang bersuara ketika banyak permasalahan terjadi dan berhubungan dengan kepentingan masyarakat terlebih kaum muda di Kota Tangerang.

Kategori :