Akui sebagai Anaknya, Mantan Wali Kota Tangerang Dukung Sachrudin-Maryono

Minggu 22-09-2024,16:42 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Sutanto

 

Hal ini menegaskan jika pemerintahan berkelanjutan yang diusung oleh pasangan Sachrudin-Maryono menjadi harapan besar bagi banyak pihak.

 

Di tengah euforia tahapan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024, mulai dari pendaftaran kemudian persiapan penetapan pasangan calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Minggu, (22/9), Selanjutnya pengundian nomor urut Paslon. Besok Senin, (23/9). Dan dilanjutkan masa kampanye hingga hari H pencoblosan  27 November 2024 mendatang.

 

Sachrudin, ejak pagi hari Minggu, (22/9) diawali dengan berziarah ke makam kedua orang tuanya, mendoakan orang telah membesarkannya hingga sekarang menjadi Calon Wali Kota dan dia pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang selama dua periode (2013 - 2023). 

 

Menjelang siang WIB, Sachrudin menghadiri macing bareng bersama sejumlah ratusan warga di kawasan Cipondoh. 

 

Selanjutnya bersama Calon Wakilnya Maryono, mereka keliling bersilaturahmi ke tokoh-tokoh besar di Kota Tangerang, dimulai dengan menyambangi kediaman mantan Wali Kota Muhammad Thamrin, lalu beranjak rumah Ebby Jauharie mantan anggota DPRD hingga DPR-RI di Kawasan kelurahan Sukasari, Kota Tangerang. Kini, Ebby Jauharie merupakan dewan Pertimbangan partai Golkar provinsi Banten.

 

Sachrudin-Maryono yang diusung oleh partai politik pengusung, Golkar, PDIP, Demokrat dan PP,  serta partai pendukung dari 7 partai koalisi non parlemen.

 

Dengan modal dukungan dari para tokoh besar dan kepercayaan masyarakat, Paslon SAMA optimistis akan membawa angin segar bagi Kota Tangerang, Provinsi Banten.

 

Semua perhatian kini tertuju pada langkah-langkah mereka ke depan, mengingat besarnya harapan untuk mewujudkan keberlanjutan pemerintah di kota Tangerang tercinta ini. (*)

Kategori :