Akui sebagai Anaknya, Mantan Wali Kota Tangerang Dukung Sachrudin-Maryono

Minggu 22-09-2024,16:42 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Sutanto

 

"Pesannya, Bismillahirrahmanirrahim, Pilkada tahun ini dilaksanakan dengan santun, tidak perlu ada caci-maki, tidak perlu saling menjatuhkan, karena kita adalah satu keluarga besar," ujarnya.

 

Mantan Wali Kota  itu terlihat penuh senyum dan nampak lebih gagah dari usianya saat ini menunjukkan komitmennya untuk mengulang kesuksesan yang pernah diraihnya selama masa jabatannya. 

 

Diketahui, Mantan Wali Kota Muhammad Thamrin pernah memimpin Kota selama periode 1998 - 2003.

 

Dukungan dari tokoh senior tersebut tentu menjadi amunisi besar bagi Paslon Sachrudin - Maryono (SAMA)

 

Sachrudin menyebut dukungan ini bukan hanya sebuah kehormatan, tetapi juga sebagai tanda kuatnya harapan untuk melanjutkan pembangunan dan membawa perubahan positif bagi Kota Tangerang, Banten.

 

"Alhamdulillah, tokoh besar yang sangat berjasa dalam pembangunan Kota Tangerang mempercayakan dukungannya kepada kami,” ungkap Sachrudin.

 

Dukungan ini, kata Sachrudin merupakan amanah besar, dan ia bertekad menjadikannya sebagai upaya bersama untuk mewujudkan keberlanjutan pemerintahan yang lebih baik bagi kota Tangerang.

 

Paslon dengan akronim SAMA ini semakin kokoh dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat, tokoh-tokoh penting, hingga para kiai.

Kategori :