Ade Sumardi, Jika Terpilih Pembangunan Jalan Desa Jadi Prioritas di Lebak dan Pandeglang

Rabu 07-08-2024,14:20 WIB
Reporter : A Fadilah
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID – Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacagub) Banten Ade Sumardi (AS) kumpul bareng bersama wartawan dan sejumlah ormas di taman Museum Multatuli, Rangkasbitung, Rabu (7/8/2024).

 

Selain minta dukungan dan doanya sebagai warga Lebak dalam rangka Pilgub Banten, juga ngobrol interaktif dengan sejumlah wartawan dan ormas yang bertugas di Kabupaten setempat.

 

”Saya kangen sudah lama tak ngobrol bareng sama temen temen wartawan dan ormas di Lebak. Kebetulan saya habis cek dokter,” kata Ade Sumardi ditemani istri dan beberapa pendampingnya.

 

Pada kesempatan ini, Ade juga bicara program kerjanya, jika Ia nantinya bisa  terpilih menjadi orang nomer dua di Banten mendampingi orang nomer satu-nya Airin Rachmi Diany (ARD). Pihaknya akan menjadikan Kabupaten/Kota se-Banten skala prioritas dalam menjalankan berbagai program pembangunannya.

 

"Kita tahu bahwa 8 Kabupaten /Kota ini , beda tipikalnya, kebutuhannya, masalahnya dan wilayahnya. Sehingga ini juga harus kita bedakan, sesuai skala prioritas masing – masing daerah," ujar mantan wakil bupati Lebak dua Periode 2014-2019 dan  2019-2024.

 

Khusus bicara Kabupaten Lebak dan Pandeglang, kata Ade, pihaknya akan memprioritaskan pembangunannya pada sektor infrastruktur jalan poros desa. Karena 2 wilayah ini yakni Lebak dan Pandeglang infrastruktur jadi isu yang terus diangkat dan dikeluhkan warganya, khususnya ruas jalan desa.

 

”Insya allah, ini nantinya akan menjadi salah satu konsen kami. Maka dari itu dukung kami agar bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten," papar Ade.

 

Bahkan terkait dukungan ini, Ade sambil berseloroh mencontohkan kepada salah satu temen wartawan yang bukan asli putra daerah Lebak.

Tags :
Kategori :

Terkait