Puluhan Baliho Maesyal - Intan Ditemukan Rusak

Minggu 21-07-2024,18:02 WIB
Reporter : Zakky Adnan
Editor : Sutanto

 

"Saya menghimbau kepada teman-teman untuk tidak terpancing oleh perbuatan orang tidak bertanggung jawab itu. Dalam perusakan baliho Maesyal - Intan," ucapnya. 

 

Sementara, Direktur Lembaga Kebijakan Publik Ibnu Jandi mengatakan, adanya tindakan perusakan baliho Maesyal - Intan secara serentak di wilayah Desa Sukaharja, Kecamatan Sindang Jaya, tentunya, ada hubungan dengan lawan-lawan politik Maesyal - Intan. 

 

Menurut Jandi, pengerusakan terhadap baliho Maesyal - Intan, memggambarkan adanya kepanikan dari lawan-lawan politik di Pilkada Kabupaten Tangerang. Karena, saat ini dukungan terhadap Maesyal - Intan terus menguat. Baik dari parpol, masyarakat dan perlumpulan atau organisasi.

 

"Tentunya, hal ini membuat lawan-lawan politik semakin panik. Dan biasanya orang panik akan melakukan apa saja untuk meskipun, merugikan dirinya sendiri dan orang lain. Bahkan, hingga terlihat kehilangan akal sehatnya," ucapnya. 

 

Selain itu, Jandi juga menilai lawan-lawan politik Maesyal - Intan terlihat kalah secara popularitas dan tidak mampu bersaing secara sehat. Sehingga, mampu melakukan hal-hal yang terbilang negatif untuk menyerang Maesyal - Intan. Maka, ia menilai lawan-lawan Maesyal - Intan terbilang arogan memiliki kualitas yang rendah. 

 

"Lawan sebelah sepertinya kalah popularitas, khususnya yang memiliki basis masa di Sindang Jaya. Selain itu, kualitas mereka juga terlihat rendah, karena menggunakan cara-cara yang arogan dan premanisme. Cara-cara perusakan ini tentu seperti tindakan destruktif," imbuhnya. (*).

 

 

 

Kategori :

Terkait