36 Jam Hilang Tenggelam Jasad Pria di Cisauk Ditemukan

Selasa 16-07-2024,14:03 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Sutanto

Menurutnya, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut bersama dengan Inafis Polres Tangsel jasad korban kemudian dibawa Ke RSUD Tangerang. Pihak keluarga tidak mau bila jasad korban dilakukan otopsi dan mereka telah membuat surat pernyataan.

 

"Lalu jasad korban kita serahkan kepiihak keluarga untuk segera dimakamkan," tuturnya.

 

Sebelumnya, diduga lantaran tidak dapat berenang pemuda bernama M. Rifai (23) tenggelam di danau area proyek Perumahan Citra di RT. 6/5 Kampung Cisauk Girang, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/7/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Sebelum tenggelam, korba sedang memancing di TKP bersama dengan kedua rekannya. Kemudian korban mengatakan kepada temannya ingin berenang di TKP.

 

Kedua saksi sudah melarang korban namun, korban tetap nekat berjalan sendiri ke tepian sebrang danau langsung membuka pakaian dan berenang hanya menggunakan celana dalam.

 

Rekan korban melihat bahwa korban berenang dan bersenang-senang. Namun, pada saat korban berenang menuju ke tengah danau ia melihat korban tenggelam tapi, lantaran rekannya tidak bisa berenang sehingga mereka takut untuk menolong. (*)

 

 

 

 

Kategori :