Sosialisasi Pilkada Serentak, KPU Kota Tangerang Sasar Pemilih Perempuan

Kamis 11-07-2024,10:33 WIB
Reporter : Ahmad Syihabudin
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES ID - Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih, KPU Kota Tangerang melaksanakan sosialisasi. Kali ini sosialisasi menyasar kaum perempuan di Kota Tangerang, Rabu (10/7/2024).

 

Acara berlangsung di Hotel Narita, Kecamatan Cipondoh, Rabu 10 Juli 2024.  Sosialisasi  bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, khususnya pemilih perempuan dalam Pilkada Serentak 2024. 

 

Sosialisasi menghadirkan beberapa pemateri antara lain Hasnah Aziz dan Kumalasari yang membahas tentang partisipasi perempuan dalam Pilkada. Moderator acara Naila Maye Haq yang memandu jalannya sosialisasi.

 

Dalam sambutan pembukaan acara, Ketua KPU Kota Tangerang Qori Ayatullah menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Tangerang atas dukungan dalam Pemilu sebelumnya, yakni pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

 

Sehingga Pemilu lalu di Kota Tangerang dapat berjalan tertib, aman, dan kondusif disertai partisipasi pemilih yang cukup baik. 

 

"Alhamdulillah, berkat kawalan dari masyarakat semua, pemilu kemarin dapat berjalan dengan lancar," ujar Qori. 

 

Kesuksesan penyelenggaraan Pilpres dan Pileg, kata Qori, harus dilanjutkan pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 27 November 2024. 

 

Untuk itu, Qori meminta dorongan dan dukungan dari kaum hawa untuk kesuksesan Pilkada 2024. 

Kategori :