Muspika Sindang Jaya Sediakan Videotron untuk Nobar Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan

Senin 29-04-2024,16:23 WIB
Reporter : Zakky Adnan
Editor : Sihara Pardede

TANGERANGEKSPRES.ID - Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sindang Jaya dengan bangga mempersembahkan nonton bareng (nobar) Semi Final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan.

Acara yang akan dihadiri Camat Sindang Jaya Galih Prakosa, Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi dan Danramil Pasar Kemis Mayor Inf Suwaryono itu dibuka gratis untuk umum, di GSG kantor kecamatan setempat, Pukul 21.00 WIB, Senin (29/4/2024).

Galih Prakosa menjelaskan, videotron berukuran 4 × 2 meter persegi yang terdapat di GSG Kantor Kecamatan Sindang Jaya, akan digunakan sebagai layar utama nonton bareng Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan.

"Kapasitas GSG Kantor Kecamatan Sindang Jaya, mencapai 600 orang. Jadi, misalkan hujan pun kita tetap bisa nobar Timnas Indonesia lawan Uzbekistan," kata Galih Prakosa, kepada Tangerang Ekspres.

Dijelaskan Galih Prakosa, nobar Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan, dalam rangka wujud dukungan masyarakat dan menghibur masyarakat untuk menyaksikan Tim Garuda Muda maju ke babak Final Piala Asia U-23.

"Semoga kita menjadi saksi sejarah Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak Final Piala Asia dengan mengalahkan Uzbekistan dan otomatis lolos ke Olimpiade Paris 2024," ucapnya.

Bahkan, lanjutnya, masyarakat pasti berdoa Tim Garuda Muda bisa menjuarai Piala Asia U-23. Sehingga persepakbolaan Indonesia disegani di kancah Asia bahkan Dunia.

"Sebab, kalau Indonesia Juara 1, 2 atau 3, tentu skuad Garuda Muda akan lolos langsung ke Olimpiade Paris 2024. Sementara, kalau finis di peringkat 4, masih punya peluang mentas di ajang Olimpiade Paris 2024, tetapi harus melakoni laga playoff dahulu," ucapnya. (*)

Kategori :