Siswa Diktuk Tamtama Brimob Polri Asal Pamulang Meninggal Dunia

Jumat 16-02-2024,14:05 WIB
Reporter : Tri Budi
Editor : Andi Suhandi

TANGERANGEKSPRES.ID - Siswa Diktuk Tamtama Brimob Polri, Rayhan Febrianto (20) meninggal dunia. Rayhan meninggal saat menjalani pendidikan di Pusat Pendidikan Brimob Watukosek Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (15/2/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Jenazah Rayhan lalu diartarkan dan diserahkan oleh perwakilan Pusat Pendidikan Brimob Watukosek kepada keluarga pada Jumat (16/2/2024) sekitar pukul 12.16 WIB di rumah orangtua almarhum di Jalan Ketapang 2 RT 7 RW 5 No.90 Pamulang Barat, Pamulang, Kota Tangsel.

 

Almarhum adalah lulusan SMAN 5 Kota Tangsel tahun 2022. Pantauan TANGERANGEKSPRES di rumah duka, jenazah Rayhan dibawa dengan menggunakan mobil ambulan RS Bhayangkara Pusdik Brimob dengan dikawal dua mobil polisi.

 

Janazah disambut pihak keluarga, kerabat dan rekan-rekan almarhum. Isak tangis mewarnai kedatangan jenazah, terlebih ketika peti jenazah telah dimasukan ke dalam rumah.

 

Sekitar pukul 13.15 jenazah kemudian disalatkan di musala tak jauh dari kediamannya. Lalu jenazah dibawa ke TPU Parakan Pamulang untuk dikebumikan.

 

Di rumah duka juga tampak karangan bunga ucapan dukacita dari Kapusdik Brimob Lemdiklat Polri Kompel John H.S Sitanggang. Teman-taman alamarhum semasa sekolah juga tampak memadati rumah duka dan juga menghantarkan ke pemakaman.

 

Kasubbagdalpers Bag SDM Polres Tangsel AKP Sukari Effendi mengatakan, Rayhan adalah siswa Diktuk Tamtama Brimob Polri dengan nomor peserta 031129/P/0014, jurusan seleksi Tamtama Brimob Gelombang I T.A. 2024.

 

"Reyhan adalah siswa asal pengiriman Polres Tangsel, Polda Metro Jaya," ujarnya. (*)

Kategori :

Terpopuler