Usia ke-14, Lawson Tampil Lebih Segar dan Nyaman untuk Pelanggan Setia

Usia ke-14, Lawson Tampil Lebih Segar dan Nyaman untuk Pelanggan Setia

Lawson Rest Area KM 57 Jakarta-Cikampek menjadi salah satu gerai yang di-dress up. Secara bertahap, gerai Lawson akan di-‘dress up’ agar tampil lebih segar dan nyaman.--

TANGERANGEKSPRES.ID – Memasuki usia ke-14 tahun pada Juli mendatang, Lawson Indonesia menegaskan komitmennya untuk terus tumbuh bersama pelanggan dengan menghadirkan suasana baru yang lebih segar dan nyaman di seluruh gerainya. Tahun ini, strategi Lawson mengusung semangat baru dalam inovasi meningkatkan pengalaman berbelanja, tidak hanya lewat produk makanan dan minuman berkualitas, tetapi juga dengan suasana toko yang lebih menarik dan hangat untuk dikunjungi.

Inovasi store dress-up atau penataan ulang tampilan toko salah satunya di Rest Area Km 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek—salah satu rest area paling populer yang kerap menjadi titik persinggahan utama para pengemudi dan penumpang dalam perjalanan jarak jauh.

“Secara bertahap, toko-toko Lawson akan kami ‘dress up’ agar tampil lebih segar dan nyaman. Kami melakukan penyesuaian pencahayaan, pemilihan dekorasi yang lebih modern dan estetik, serta pengembangan area tempat makan (eating corner) yang lebih menarik,” ujar Firly Firlandi, Corporate Communication Manager Lawson Indonesia. “Kami ingin toko Lawson menjadi tempat yang bukan hanya nyaman untuk berbelanja, tetapi juga menyenangkan untuk beristirahat sejenak, apalagi bagi masyarakat urban yang mobilitasnya tinggi.”

Dengan konsep baru ini, Lawson menargetkan dapat lebih relevan bagi kalangan muda dan keluarga. Desain interior yang lebih terang dan bersih, pemilihan warna yang menenangkan, serta penyediaan fasilitas seperti sitting area yang nyaman diharapkan dapat menjadikan Lawson sebagai tempat persinggahan yang diandalkan di tengah rutinitas masyarakat.

“Lawson percaya bahwa makanan dan minuman lezat saja tidak cukup. Pelanggan harus dapat menikmatinya di tempat yang membuat mereka merasa betah. Itu sebabnya kami menata ulang ruang dan suasana toko agar memberikan kenyamanan maksimal,” tambah Firly.

Pembaruan ini menjadi bagian dari langkah strategis Lawson menyambut ulang tahun ke-14 sebagai convenience store yang terus berinovasi dan mengikuti perkembangan gaya hidup masyarakat. Upaya dress-up akan dilanjutkan ke toko-toko lain, termasuk yang berada di rest area, rumah sakit, stasiun, dan pusat-pusat keramaian lainnya.

Selama proses penataan ulang berlangsung, Lawson memastikan bahwa pelanggan tetap dapat berbelanja seperti biasa. Toko-toko tetap beroperasi penuh tanpa mengurangi kenyamanan dan pelayanan.

Dengan semangat baru ini, Lawson menegaskan visinya sebagai convenience store pilihan masyarakat—bukan hanya untuk belanja cepat, tetapi juga sebagai ruang istirahat dan pengisi energi yang menyenangkan di tengah kesibukan. (*)

 

Sumber: