Totalitas Bu Nyai Siap Menangkan Sachrudin-Maryono di Pilkada 2024

Totalitas Bu Nyai Siap Menangkan Sachrudin-Maryono di Pilkada 2024

Ibu Nyai bersama Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin blusukan dan menyapa masyarakat di bilangan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Senin (7/10).--

TANGERANGEKPRES.ID - Pengusaha sukses di Kota Tangerang, Sekaligus Pemilik PT. BIG TOUR AND TRAVEL, Perusahaan Travel professional di dunia perjalanan ibadah umrah, Hj. Nyai Muryanah mengaku totalitas mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 3, Paslon dengan akronim SAMA yakni Sachrudin-Maryono, di Pilkada Kota Tangerang 2024.

Menurut wanita yang akrab disapa Ibu Nyai ini, Sosok Sachrudin adalah seorang pemimpin yang santun, berwibawa dan dekat dengan masyarakatnya. Bahkan banyak orang menilai, terutama kaum emak-emak senang dengan sifat santun dan bijaksana Sachrudin selama memimpin Kota Tangerang dua periode (2013-2023) menjadi Wakil Wali Kota Tangerang.

Terbukti dimana calon Walikota, Sachrudin kata Dia, selalu turun ke lingkungan, menyapa dan menanyakan apa yang menjadi keresahan dan kebutuhan masyarakat di 104 kelurahan di 13 kecamatan se-kota Tangerang.

"Dia (Sachrudin,red) adalah orang yang santun, baik terhadap semua masyarakat. Itu yang membuat saya ingin selalu bergerak, berjuang agar Sachrudin-Maryono menang di Pilkada Kota Tangerang tahun ini," kata Ibu Nyai ditemui wartawan usai blusukan bersama Sachrudin di Wilayah Jalan Raya Ks. Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci. Senin, (7/10/2024) siang WIB.

Maka tak heran, wanita berusia 69 tahun ini sangat gigih mensosialisasikan visi dan misi paslon Sachrudin-Maryono. Ibu Nyai mengaku memiliki jamaah pengajian emak-emak yang dipimpinnya lebih dari 700 orang di tiap majlis taklimnya. Dan pengajian ini digelar setiap Minggunya di beberapa wilayah diantaranya Koang Jaya, Bugel, Gerendeng hingga wilayah Kecamatan Periuk. 

"Pokoknya Sachrudin-Maryono berkibar di 2024 ini. Saya yakin beliau akan membawa masyarakat kota Tangerang lebih sejahtera dan maju. Dan emak-emak sangat antusias untuk mendukung dan mendoakan keduanya menang. Harapannya tidak hanya satu periode tapi dua periode seperti manjadi Wakil Wali Kota Tangerang 10 tahun kemarin," beber sosok perempuan terkenal memiliki sifat dermawan terhadap sesama itu, karena kesuksesan usahanya di Kota Tangerang.

Ibu Nyai mengungkapkan bahwa keinginan besarnya di perhelatan Pilkada Serentak 2024 pada 27 November mendatang Paslon Sachrudin-Maryono menang satu putaran. 100 persen dukungan akan ia berikan agar apa yang menjadi hajat dan harapan masyarakat kota Tangerang terkabul dengan kepemimpinan keduanya.

"Harapan saya, jangan sampai Pilkada tahun ini dua putaran. Harus menang satu putaran 70 persen suara. Saya akan berjuang mengibarkan dan mengabarkan bahwa pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin-Maryono adalah yang terbaik saat ini, bukan yang lain," tandasnya.

Bukan tanpa alasan lanjut Ibu Nyai, Kaum emak-emak saat bertemu dengannya sering kali Ia tanyakan, siapa pilihan untuk Pilkada kota Tangerang, selalu di jawab pasti pilih nomer urut 3. Terlebih, banyak emak-emak jamaah pengajian yang dipimpinnya selalu mengatakan jika pilihan Ibu Nyai adalah Sachrudin-Maryono maka mereka juga 'SAMA' singkatan dari Sachrudin-Maryono.

Lebih dalam, lanjut Ibu Nyai, semua rakyat kota Tangerang sama-sama tahu Sachrudin-Maryono adalah putra asli daerah dan layak memimpin Kota Tangerang periode 2024-2029 sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

"Ibu-ibu itu setiap bertemu saya, bilangnya yang lain kita mah gak kenal, orang mana, dari pada orang mana-mana yang mimpin kota Tangerang, yang terbaik adalah putra daerah kita sendiri ya siapa lagi kalau bukan Sachrudin-Maryono," ujarnya.

Sementara, Sachrudin menyampaikan ungkapan rasa syukur atas semua dukungan diberikan terhadapnya. Banyak PR yang harus diselesaikan dalam membangun kota Tangerang lebih baik, lebih sejahtera. Membawa manfaat dari kota Tangerang untuk Indonesia.

"Alhamdulillah, saya bersyukur  dan berterima kasih atas semua dukungan yang diberikan. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama. Ibu Nyai banyak memberi manfaat terhadap sesama, beliau adalah sosok ibu sekaligus pemimpin," kata Sachrudin.

Setiap harinya, selama masa kampanye mulia 25 September hingga 23 November disisa 50 hari ini, Ia bersama calon wakilnya Maryono selalu saling berbagi tugas, menyapa dan memenuhi undangan masyarakat yang ingin bertemu menyampaikan aspirasi dan harapan besar membangun kota Tangerang lebih baik di lima tahun masa kepemimpinan.

Sumber: