Sachrudin-Maryono Sepakat Kampanye Damai di Pilkada Kota Tangerang 2024

Sachrudin-Maryono Sepakat Kampanye Damai di Pilkada Kota Tangerang 2024

Sachrudin-Maryono Ikuti Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 diselenggarakan KPU kota Tangerang. -Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres-

Yel-yel dan simbol jari dari nomer urut saling bersautan diantara mereka. SAMA menyimbolkan jari tangan jempol, telunjuk dan kelingking yang dikenal dengan metal.

 

"Dengan Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 ini, kami berharap kepada para massa pendukung SAMA selalu santun, tidak ada caci maki, jangan Baper (bawa perasan) kita semua sama dalam satu keluarga besar masyarakat kota Tangerang yang Berakhlakul Karimah," tutur Sachrudin.

 

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Tangerang Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Yudhistira Prasasta mengatakan kampanye dilaksanakan selama 60 hari mulai Rabu, 25 September 2024 sampai dengan Sabtu,  23 November 2024. Dan Tanggal 27 November 2024 merupakan hari pencoblosan Pilkada Serentak tersebut.

 

KPU Kota Tangerang pun meminta kepada ketiga paslon Cakada Kota Tangerang bersama dengan tim sukses dan massa pendukung menjaga kondusifitas wilayah kota Tangerang yang damai dan sejuk. 

 

"Kampanye Pilkada Serentak 2024 ini dilaksanakan sesuai regulasi PKPU 13 soal kampanye dan PKPU 14 tentang dana kampanye," jelasnya. (*)

 

 

 

Sumber: