Polres Tangsel Raih Juara Umum Lomba Baris Berbaris Tingkat Polda

Polres Tangsel Raih Juara Umum Lomba Baris Berbaris Tingkat Polda

Kanit Kamsel Polres Tangsel Ipda Panji Setiawan (tengah) foto bersama dengan pemenang lomba kategori peraturan baris berbaris Pocil dan PKS. -Polres Tangsel For Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Polda Metro Jaya mengadakan lomba peraturan baris berbaris dalam rangka memperingati Hari lalu lintas yang ke-69 

 

Lomba diikuti oleh polisi cilik (Pocil) dan patroli keamanan sekolah (PKS) masing masing Polres diwilayah hukum Polda Metro Jaya.

 

Dalam lomba tersebut Polres Tangsel  mengirimkan 2 peserta perlombaan dalam dua kategori peraturan baris berbaris polisi cilik (Pocil) dan patroli keamanan sekolah (PKS)

 

Kanit Keamanan Keselamatan (Kamsel) Polres Tangsel Ipda Panji Setiawan mengatakan, peserta yang dikirim ke Polda Metro Jaya salah satunya berhasil meraih juara umum yaitu, kategori peraturan baris berbaris PKS yang meraih juara 1, juara 1 kostum terbaik dan juara 1 Danton terbaik.

 

"Sementara, Polisi Cilik (Pocil) meraih juara 3 peraturan baris berbaris tingkat Polda Metro Jaya," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Minggu (15/9/2024).

 

Panji menambahkan, dengan meraih juara 1 dan juara 3 menandakan jika pembinaan yang di lakukan bersama jajaran Unit Kamsel Sat Lantas Polres Tangsel tepat sasaran, menyentuh dan dapat dirasakan oleh remaja. "Terutama pelajar di sekolah-sekolah Wilayah Hukum Polres Tangsel," tambahnya.

 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Rokhmatulloh mengucapkan terima kasih kepada adik-adik pelajar dari SDN 2 Benda dan SMA N 3 Tangsel yang sudah mengirimkan perwakilannya guna terlaksananya kegiatan perlombaan  memperingati Hari Lalu Lintas ke-69.

 

Sumber: