Truk Tanah Tersangkut Kabel Listrik hingga Tiangnya Roboh, Sebabkan Kemacetan di Jalan Mauk Kronjo

Truk Tanah Tersangkut Kabel Listrik hingga Tiangnya Roboh, Sebabkan Kemacetan di Jalan Mauk Kronjo

Truk tanah tersangkut kabel listrik hingga tiangnya roboh, di Jalan Insinyur Sutami atau Jalan Mauk Kronjo, Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/9/2024). -Zakky Adnan-

TANGERANGEKSPRES.ID - Truk tanah tersangkut kabel listrik hingga tiangnya roboh, di Jalan Insinyur Sutami atau Jalan Raya Mauk Kronjo, Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (12/9/2024).

 

Pantauan Tangerang Ekspres sekitar pukul 13.20 WIB, truk tanah yang tersangkut kabel listrik itu bernomor polisi B 9893 UVZ, dengan tulisan BKPN di bak truk tanah.

 

Akibat truk tanah menghalangi lebih setengah badan jalan, maka terjadi kemacetan dari lokasi truk yang tersangkut kabel listrik sampai nyaris ke SMKN 5 Kabupaten Tangerang. Begitupula dari arah sebaliknya.

 

Bahkan, mobil Pertamina yang membawa BBM dari arah Mauk menuju SPBU 34-15518 Kemiri, pun ikut tertahan.

 

Saat diwawancarai, sopir Pertamina mengaku sejak sekitar pukul 12.00 WIB tidak bisa melintas karena terhalang truk tanah yang tersangkut kabel listrik.

 

"Dari sekitar jam 12 (siang). Mau arah POM Bensin Kemiri (Desa Karang Anyar)," ucapnya.

 

Sementara, salah seorang pengendara sepeda motor yang menuju Kronjo mengatakan, kemacetan ini karena adanya pelanggaran peraturan yang tidak pernah berhenti.

 

Sumber: