Partai Koalisi Tancap Gas Menangkan Sachrudin-Maryono

Partai Koalisi Tancap Gas Menangkan Sachrudin-Maryono

Pilkada Serentak 2024, Pilgub Banten, Kota Tangerang, Partai Koalisi--

 

"Yang kita lakukan adalah penguatan di partai koalisi melakukan komunikasi lanjutan di semua partai koalisi untuk memenangkan pasangan Sachrudin Maryono. Itu yang harus dilakukan," ungkap Hendri Zein.

 

Dikatakan, pasangan kandidat maupun partai koalisi menentukan area peperangan dengan  turun ke tengah masyarakat. Tim pemenangan menjadi duta-duta pemenangan Sachrudin-Maryono maupun Airin - Ade Sumardi untuk menyampaikan pesan-pesan Paslon dalam perhelatan Pilkada serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

 

"Seluruh struktur partai koalisi dan seluruh komponennya bekerja bahu membahu memenangkan pasangan yang kami usung," ujarnya.

 

"Jadi nanti pada 27 November 2024 kita bisa meraih kemenangan. Karena kita ingin pasangan calon yang kita usung ini menang. Jadi semua kekuatan yang ada akan kita maksimalkan hingga ke akar rumput partai koalisi," sambungnya.

 

Dia optimis paslon yang diusungnya baik di Pilkada Kota Tangerang maupun di Pilgub Banten dapat memenangkannya. Sebab, partai yang mengusung pasangan tersebut merupakan partai-partai besar yang didukung 8 partai nonparlemen.

 

"Jadi semua mesin partai koalisi termasuk partai non parlemen semua harus turun ke lapangan dan kita optimis menang," tandasnya lagi.(*)

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin - Maryono Hasan didampingi pengurus partai koalisi saat mendaftar ke KPU Kota Tangerang, Kamis (29/8/2024 lalu.

Sumber: