Deklarasi Relawan Ganjar se-Kota Tangerang Siap Menangkan Sachrudin - Maryono

Deklarasi Relawan Ganjar se-Kota Tangerang Siap Menangkan Sachrudin - Maryono

Relawan Ganjar se-Kota Tangerang Deklarasi Siap Menangkan Sachrudin-Maryono di Pilkada Kota Tangerang 2024. Foto Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID - Dukungan untuk pasangan Sachrudin-Maryono menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2024-2029 datang dari relawan Ganjar se-kota Tangerang.

Mereka mendeklarasikan diri untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Sachrudin - Maryono menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang.

Koordinator relawan Ganjar se Kota Tangerang Supriyanto mengatakan, dirinya bersama teman-teman yang tergabung dalam relawan Ganjar Kota Tangerang akan mendukung pasangan Sachrudin - Maryono. 

"Kami relawan Ganjar Kota Tangerang dengan ini menyatakan sikap dukungan kami kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Sachrudin-Maryono ," ujarnya, Jum'at (30/8/2024).

Yanto sapaan akrabnya menyatakan, pasangan Sachrudin - Maryono sangat pantas dan cocok untuk dapat memimpin Kota Tangerang, menurut Dia pasangan Sachrudin-Maryono memiliki kedekatan dengan masyarakat. Dan rekam jejak keduanya sebagai pemimpin kota Tangerang telah dirasakan masyarakat kota Tangerang 

"Keperibadian mereka berdua sangat dekat dengan masyarakat dan selalu mengayomi," imbuhnya.

Yanto juga menilai dari dua sosok calon pemimpin tersebut mempunyai kemampuan dalam memimpin Kota Tangerang nanti. Sachrudin telah dua periode menjadi wakil wali kota Tangerang (2013-2023) dan Maryono telah menjabat sebagai camat di 6 wilayah di kota Tangerang dan menjadi kepala pelaksana badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) kota Tangerang.

"Seperti Sachrudin berlatar belakang yang memang bergelut di organisasi apapun dari sejak dulu. Lalu Maryono Hasan yang berlatar belakang lulusan STPDN dan menjadi seorang birokrat dari bawah hingga sampai menjadi pejabat.," bebernya.

"Artinya mereka berdua sangat tepat jika menjadi pemimpin Kota Tangerang karena sudah tahu kondisi Kota Tangerang," tambahnya. 

Selain Pilkada Kota Tangerang, Relawan Ganjar Kota Tangerang juga siap memenangkan Pasangan Gubernur Banten Airin Rachmi Diany- Ade Sumardi yang diusung oleh PDI-Perjuangan dan partai Golkar.

"kami relawan Ganjar se Kota Tangerang juga mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur ibu Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi," pungkasnya. (*)

 

Sumber: