Andra Soni Bersumpah Jauhi Korupsi

Andra Soni Bersumpah Jauhi Korupsi

Andra-Dimyati naik mobil elf daftar ke KPU Banten, Kamis (29/8/2024).Syirojul Umam--

Dalam kesempatan itu, ia juga menanggapi berbagai survei yang menilai dirinya memiliki tingkat elektabilitas yang lebih rendah. Menurutnya survei belum bisa sepenuhnya menentukan hasil di Pilgub Banten. 

Hal ini bisa digambarkan ketika Joko Widodo saat mencalonkan pada Pilgub DKI Jakarta dengan tingkat elektabilitas yang rendah. Namun pada akhirnya bisa memenangkan Pilgub tersebut.

"Tidak ada yang tidak mungkin, saya punya keyakinan, pak Jokowi 2012 memulai angka survei rendah, tapi ide gagasan rekam jejaknya bisa diterima masyarakat," terangnya.

Ia juga mengaku memiliki beberapa program andalan, salah satunya 'Bang Andra' atau bangun jalan desa sejahtera, dan progam desa tangguh, yaitu memberikan bantuan keuangan lebih besar agar desa makin tangguh.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Banten, Mohamad Ihsan mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima pendaftaran dari pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati. Keduanya nanti akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Banten, pada Sabtu (1/9).

"Setelah hasil pengecekan, dokumen dinyatakan lengkap dan akan masuk proses selanjutnya, yakni pengecekan kesehatan di RSUD Banten," katanya. (*)

 

Sumber: