Desa Sindang Panon Juara Umum Lomba Agustusan tingkat Kecamatan

Desa Sindang Panon Juara Umum Lomba Agustusan tingkat Kecamatan

Kades Sindang Panon Didik Darmadi dan istri berfoto bersama perangkat desa di belakang piala yang diperoleh masyarakat desanya. - Pemerintah Desa Sindang Panon untuk Tangerang Ekspres--

TANGERANGEKSPRES.ID - Desa Sindang Panon keluar sebagai juara umum dalam lomba peringatan HUT ke 79 kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

 

Ungkapan rasa syukur disampaikan Kepala Desa atau Kades Sindang Panon Didik Darmadi atas prestasi yang diperoleh tersebut. Sebab perolehan prestasi pasti mampu mengangkat nama desa.

 

"Tentu juga, saya ucapkan terimakasih kepada warga kami yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba yang diadakan oleh pihak Kecamatan Sindang Jaya. Ini merupakan perjuangan semua unsur diantaranya RT, RW, karang taruna dan lembaga kemasyarakatan desa lainnya, sehingga desa kami keluar sebagai juara umum," ujarnya, kemari malam.

 

Lebih lanjut, kata Didik Darmadi, diharapkan perolehan juara umum semarak peringatan HUT ke 79 kemerdekaan RI ini, tentu menjadi semangat masyarakat desa untuk bersama-sama memajukan desa.

 

"Semoga ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus berupaya menjadi yang terbaik," ungkapnya.

 

Camat Sindang Jaya Galih Prakosa mengapresiasi Kades Sindang Panon dan masyarakat desa setempat, karena kekompakan dan semangat mereka dalam kegiatan lomba yang diadakan pihaknya, sehingga keluar sebagai juara umum.

 

"Hal ini membuktikan jika perangkat desa, lembaga kemasyarakatan desa dan masyarakatnya kompak dalam membangun desa. Melalui kegiatan Agustusan ini, kami berharap menjadi penyemangat pemerintah desa, perangkat desa, lembaga kemasyarakatan desa dan masyarakat desa untuk selalu aktif berkolaborasi untuk membangun desa," imbuhnya.

 

Sumber: