Di Desa Klebet Tangerang, Warga yang Meninggal Dapat Santunan Rp5 Juta Rupiah

Di Desa Klebet Tangerang, Warga yang Meninggal Dapat Santunan Rp5 Juta Rupiah

Camat Kemiri Hendarto (kelima dari kiri) didampingi Kades Klebet Jamarudin (keempat dari kiri) bersama Irmas dan DKM Jami Baiturrohim, saat menyalurkan santunan uang duka ke salah seorang ahli waris, di Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang. --

TANGERANGEKSPRES.ID - Ikatan Remaja Masjid (Irmas) dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Baiturrohim, Kampung Benyawakan, Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, rutin menyalurkan santunan uang duka kepada ahli waris yang ditinggal anggota keluarganya.

 

Tak tanggung-tanggung, satunan uang duka yang disalurkan cukup lumayan bagi warga Desa Klebet, yaitu senilai 5 juta rupiah. Hingga 1 Agustus 2024, Irmas dan DKM Jami Baiturrohman telah menyalurkan santunan uang duka yang ke 8 kalinya.

 

Adanya program tersebut telah diketahui oleh Camat Kemiri Hendarto. Untuk itu, Hendarto telah menyampaikan pesan kepada Irmas dan DKM Jami Baiturrohim untuk tak segan mengabari dirinya, apabila sedang berkeliling kampung menarik uang yang dikumpulkan untuk santunan uang duka.

 

"Saya apresiasi program yang telah dilaksanakan Irmas dan DKM Jami Baiturrohim. Sebab, santunan uang duka senilai 5 juta rupiah yang disalurkan ke ahli waris, pasti sangat membantu keluarga yang ditinggalkan di Desa Klebet," ucapnya, kepada Tangerang Ekspres, belum lama ini.

 

Menurut Hendarto, program santunan uang duka 5 juta rupiah merupakan program yang sangat mulia. Itu dikarenakan sangat bermanfaat bagi ahli waris yang ditinggal salah satu anggota keluarga.

 

Tak lupa, Hendarto juga mengapresiasi pemerintah desa dan warga Desa Klebet, yang telah menyambut baik program yang digerakkan oleh Irmas dan DKM Jami Baiturrohim.

 

"Semoga hal baik ini menjadi trendsetter di wilayah Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang," harapannya.

 

Sumber: