TSM Land Serpong Garap Hunian di Bogor dengan Harga Terjangkau

TSM Land Serpong Garap Hunian di Bogor dengan Harga Terjangkau

Managing Director TSM Land, Soni didampingi jajaran TSM Land Serpong menggunting pita saat Soft Opening perumahan 2 lantai di Kabasiran, Parung Panjang, Kabupaten Bogor, pada Minggu (18/8/2024).-Abdul Aziz-

Soni menyebut, pihaknya juga memberikan promosi khusus bagi yang pesan NUP di acara soft opening tersebut dan memberikan hadiah langsung dari undian hadiah yang disediakan seperti alat elektronik senilai jutaan rupiah dan voucher belanja yang tersedia secara eksklusif.

 

 "Calon pembeli dapat memanfaatkan penawaran dan diskon waktu terbatas untuk mengamankan rumah impian mereka di Kabasiran Parung Panjang," kata Soni.

 

Dia menambahkan, TSM Land berkomitmen untuk membangun komunitas berkelanjutan yang mendorong rasa memiliki dan kesejahteraan di antara para penghuninya. Proyek perumahan baru ini menggabungkan ruang hijau dengan infrastruktur modern yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup bagi semua pemilik rumah di lingkungan hunian yang hidup dan harmonis untuk keluarga berkembang.

 

"Kami memiliki tujuan untuk menciptakan komunitas di mana penduduk dapat membangun kenangan, persahabatan, dan koneksi yang abadi," tambahnya.

 

 "Fokus kami pada keberlanjutan, inovasi, dan kepuasan pelanggan membedakan kami sebagai pengembang yang tidak hanya menghargai struktur yang kami bangun, tetapi juga kehidupan yang kami sentuh," tutupnya.(*)

Sumber: