Ramaikan HUT RI ke-79, Pemkot Tangsel Gelar Berbagai Perlombaan

Ramaikan HUT RI ke-79, Pemkot Tangsel Gelar Berbagai Perlombaan

Pegawai Pemkot Tangsel mengikuti lomba balap karung umtuk memeriahkan HUT ke-79 RI. -Tri Budi/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Untuk memeriahkan HUT ke-79 RI, Pemkot Tangsel menggelar beragam perlombaan di halaman Balai Kota Ciputat, Senin (2/8/2024). Lomba tersebut diperuntukan bagai pegawai yang ada di lingkup Pemkot Tangsel

 

Kordinator Lomba HUT ke-79 RI tingkat Kota Tangsel Yanuar mengadakan,  untuk memeriahkan HUT ke79 RI pihaknya mengadakan berbagai perlombaan. 

 

"Perlombaan ini kita bagi dua, yakni pada 12 sampai 14 perlombaan untuk seluruh pegawai dan pada 16 Agustus perlombaan khusus Forkopimda," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Senin (12/8/2024).

 

Yanuar menambahkan, sejumlah perlombaan digelar untuk memeriahkan HUT RI bagaia seluruh pegawai Pemkot Tangsel. Mulai dari tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, masukin paku, egrang, bakiak, kelereng, joget balon, gigit koin, tusuk balon, suapin pisang, lomba sarung, belut dan giring bola pakai terong.

 

"Kalau lomba yang akan kita adakan pada 14 Agustus ada fashion show, lomba dandan dan lomba tumpeng," tambahnya.

 

Menurutnya, untuk Forkopimda panitia telah menyiapka berbagai perlombaan. Mulai dari tafik tambang, balap karung, masukin paku dalam botol, giring bola paakai terong dan makan kerupuk.

 

"Nanti Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsem akan meramaikan perlombaan ini. Termasuk forkopimda lainnya," jelasnya.

 

Sumber: