Kawan PMI Gelar Musik Amal untuk Bayi Penderita Gejala Tumor

Kawan PMI Gelar Musik Amal untuk Bayi Penderita Gejala Tumor

Foto bayi penderita gejala tumor, warga Kampung Waliwis Kidul, RT 02 RW 04, Desa Waliwis, kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang. -Kawan PMI-

TANGERANGEKSPRES.ID - Komunitas Relawan Pekerja Migran Indonesia yang disingkat Kawan PMI membuka donasi melaui kegiatan musik amal kemanusiaan, di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/7/2024), sore.

 

Donasi yang terkumpul selama pegelaran musik mulai pukul 16.00 WIB sampai 17.30 WIB, itu akan disalurkan kepada Bu Aisah dan anak balitanya. Bu Aisah menderita pembengkakan jantung dan anak balitanya menderita gejala tumor di leher.

 

Ketua Kawan PMI Kabupaten Tangerang Marnan Sarbini menjelaskan, anak balita Bu Aisah menderita gejala tumor sejak lahir dan semakin membesar. Sementara, Bu Aisah sudah 3 hari masih pengobatan biasa, karena terkendala biaya.

 

"Kehidupan mereka serba kekurangan, sebab suami Bu Aisah, hanya berprofesi buru lepas atai serabutan," jelasnya, Senin (15/7/2024).

 

Di luar itu, Marnan Sarbini mengapresiasi grup musik yang bernama Akustik Say Projects yang bersedia tampil menghibur pengunjung sekaligus membuka donasi saat acara yang digelar Dinas Koperasi dan UMKM, dalam rangka HUT Koperasi ke 77.

 

Menurut Marnan Sarbini, Bu Aisah, warga Kampung Waliwis Kidul, RT 02 RW 04, Desa Waliwis, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang itu, memerlukan uluran tangan dari banyak pihak.

 

Tak lupa, Marnan Sarbini juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas koperasi UMKM kabupaten Tangerang, mengizinkan membuka donasi sekaligus menghibur pengunjung pada peringatan HUT Koperasi ke 77.

 

Sumber: