Kata Sandi Kopi Buka Outlet ke Tiga

Kata Sandi Kopi Buka Outlet ke Tiga

Sandi Budiono owner kata sandi kopi.-Devican/Tangerang Ekspres-


TANGERANG.EKSPRES.ID –  Sandi Budianto, salah seorang pengusaha kuliner yang sudah mulai merintis bisnis F&B sejak tahun 2004, membuka outlet ketiganya dibidang coffee and Resto, yakni cafe "Kata Sandi Kopi"

Outlet ketiga yang baru dibukanya di Kawasan Apartemen B Residence yang berlokasi di BSD City, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

outlet ketiga  “Kata Sandi Kopi”  ini memberikan sensasi kopi dengan berbagai varian, seperti minuman Kopassus keren (kopi, susu, gula aren), Choco Shake dan Thai Tea. untuk setiap transaksi Akan memberikan diskon 10-20% semua menu.  Promo Ini berlaku dari tanggal 3 Juli - 15 Juli 2024 dan hanya berlaku di outlet B Residence BSD City, Kata Sandi Kopi, Sandi Budianto.

“Jadi saya buka Kata Sandi Kopi ini berawal terinspirasi dari anak saya yang saat ini sedang kuliah di Australia dan saya yang gemar makan,” ujar Sandi, dirinya yang tergabung dalam Makan Bareng Grup menyajikan menu-menu rumahan yang bisa dinikmati, dan pastinya dengan rasa bintang lima
selain menu minuman kopi, Café " Kata Sandi Kopi” juga memiliki menu makanan seperti, kwetiau goreng penang, nasi cap cay, mie goreng, sea food, nasi sapi balado, dan beberapa pilihan menu paket nasi lainnya.

“Meskipun ini adalah kawasan elit BSD, namun harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Yakni minuman saja ada yang harga mulai dari Rp.10 ribu saja,” terang Sandi.

Karena kata Sandi, kawasan yang berada di BSD ini didominasi oleh generasi Z, yang di mana banyak yang bermukim di apartemen sini adalah para mahasiswa. Sehingga, Kata Sandi Kopi menyesuaikan dengan kondisi lingkungan sekitarnya. Saat ini dirinya sudah mendirikan outlet Kata Sandi Kopi sebanyak tiga outlet. Namun kedepannya pada tahun 2024 ini, dirinya segera akan kembali membangun tiga outlet lagi di sekitar Tangerang Raya.

“Kata Sandi Kopi pertama berdiri di kawasan Lokasari Mangga Dua Jakarta, yang kedua ada di ITC BSD, dan yang ketiga ada di sini, di B Apartemen Residence ini,” ucapnya.

Sandi juga menambahkan, Kata Sandi Kopi ini juga bisa digunakan untuk kegiatan rapat, arisan, komunitas secara gratis. Bahkan ada potongan harga 20 persen untuk komunitas dan pengguna debit dan credit BRI. Selama soft opening hingga 15 juli mendatang.

“Cukup dengan bayar makan saja, selebihnya fasilitas yang ada di sini bisa digunakan secara gratis, khusus delivery bagi wanita cantik yang ada di B Residence apartemen, yang akan mengantarkan pesanan adalah bos nya sendiri ”pungkasnya di sela sela candaan bersama awak media.

Sumber: