Komunitas Relasi Gelar Festival Literasi Industri Kreatif di Kecamatan Pasar Kemis

Komunitas Relasi Gelar Festival Literasi Industri Kreatif di Kecamatan Pasar Kemis

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid (kedua dari kanan) didamping Camat Pasar Kemis Nurhanudin (kanan) dan perwakilan Komunitas Relasi Nurasep (paling kiri) saat kunjungi bazar UMKM, di Kantor Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangera-Dok Kecamatan Pasar Kemis-

"Kegiatan ini luar biasa, didukung juga oleh beberapa unsur diantaranya PKK, komunitas UMKM, unsur kepemudaan dan ormas Islam," jelasnya.

 

Nurhanudin menambahkan, telah terjadi peristiwa anarkis saat acara konser musik Festival Lentera, di salah satu wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Minggu (23/6/2024), dengan adanya acara yang diselenggarakan Komunitas Relasi dan pihaknya ini, diharapkan dapat membuat citra baik untuk wilayahnya.

 

"Belum lama, di wilayah kami ada konser musik Festival Lentera terjadi sesuatu yang kurang enak dan anarkis. Mudah-mudahan dengan ada Festival Literasi ini, selama ini citra yang tadinya mungkin orang Pasar Kemis beringas atau apa walaupun saya yakin banyak penonton dari luar Pasar Kemis. Kegiatan ini menjadi momen membuka mata orang yang mencitrakan Pasar Kemis menjadi negatif, dengan acara ini bisa membuat citra Pasar Kemis kembali baik," imbuhnya. (*)

Sumber: