Dinsos Tangerang Selatan Siap Siaga Hadapi Penanggulangan Bencana

Dinsos Tangerang Selatan Siap Siaga Hadapi Penanggulangan Bencana

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (berdiri) memberikan sambutan saat acara. -Tri Budi-

 

Kemudian optimalisasi sumber daya. Penggunaan teknologi dan inovasi dalam penanggulangan bencana perlu dioptimalkan. Selain itu, sumber daya alam dan buatan yang ada harus dimanfaatkan secara efisien. 

 

"Pemkot Tangsel terus berkomitmen untuk mendukung setiap upaya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menanggulangi bencana. Melalui Dinas Sosial, kita akan terus memperkuat program-program pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan kualitas layanan sosial," terangnya.

 

Pak Ben mengapresiasi peran aktif taruna siaga bencana dalam berbagai kegiatan penanggulangan bencana di wilayahnya.  "Teruslah bersemangat, karena kontribusi kalian sangat berarti bagi keselamatan dan kesejahteraan warga Kota Tangsel," terangnya.

 

Pak Ben mengajak kita semua untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap bencana. Kita tidak pernah tahu kapan bencana akan datang tetapi, dengan persiapan yang baik, kita dapat mengurangi dampak yang ditimbulkan. 

 

"Mari kita tingkatkan solidaritas dan kepedulian sosial, sehingga kita bisa saling membantu dan mendukung dalam situasi sulit," tutupnya. (*)

Sumber: