Ribuan Peserta Ikuti Road To Tangsel Marathon di Pamulang

Ribuan Peserta Ikuti Road To Tangsel Marathon di Pamulang

Ribuan peserta mengikuti road to Tangsel marathon 2024 di Kecamatan Pamulang. -Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Road to Tangsel Marathon 2024 di kecamatan kembali digelar. Kali ini, Road to Tangsel Marathon digelar di Kecamatan Pamulang, Minggu (23/6/2024) pagi.

 

Ribuan masyarakat memadati alun-alun Pamulang sebelum dan sesudah mengikuti marathon tersebut. Peserta road to Tangsel marathon dilepas oleh Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

 

Menurut Pilar, road to Tangsel marathon dilakukan sebagai persiapan Tangsel marathon 2024. "Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Pamulang ini diikuti sekitar 2.000 peserta," ujarnya kepada wartawan, Minggu (23/6/2024).

 

 

Menurutnya, pihaknya menargetkan sekitar 7.000 peserta yang akan mengikuti Tangsel Mararhon 2024. "Tahun lalu peserta ada 5000 dan tahun ini diharapkan 7000an yang mengikuti Tangsel Marathon 2024. Hadiah lebih besar lagi dan tiap tahun ada sponsor yang gabung," tambahnya.

 

Pilar mengaku, pelaksanaan Tangsel Marathon 2024 waktunya masih dipertimbangkan lantaran bertepatan dengan momen Pilkada. Namun, diperkirakan Tangsel marathon akan dilaksanakan pada September atau November dalam rangkaian HUT Kota Tangsel.

 

"Peserta Tangsel Marathon ada atlet, masyarakat dan dari mancanegara juga ada karena banyak yang kejar hadiah," tuturnya.

 

Sumber: