TKSK Sepatan Juara 1 PSKS Berprestasi

TKSK Sepatan Juara 1 PSKS Berprestasi

Koordinator TKSK Sepatan Bahrun Ilman (ke tiga dari kiri) berfoto bersama Kepala Dinsos Kabupaten Tangerang Aziz Gunawan (ke lima dari kanan) saat seleksi PSKS Berprestasi, belum lama ini.-Dokumentasi TKSK Sepatan-

Menurutnya, Keberhasilan tersebut sebuah kebanggaan yang dapat mengangkat nama Kecamatan Sepatan. Ia berharap prestasi itu menjadi inspirasi bagi TKSK lain dan penggiat sosial di wilayah Kecamatan Sepatan.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bahrun Ilman yang juara 1 TKSK Kecamatan Sepatan pada ajang seleksi PSKS Berprestasi tingkat Kabupaten Tangerang," ucapnya.

 

Abudin menjelaskan, sebuah kewajaran prestasi yang didapat oleh TKSK Kecamatan Sepatan. Sebab menurutnya sosok TKSK Sepatan ini berperan aktif dan bersinergi dengan pihaknya.

 

"Bahrun Ilman selalu berkomunikasi bertukar pikiran selama ini. Dia itu memiliki integritas tinggi dan juga kapabel bisa diandalkan dalam mengakomodir program tertentu di Kecamatan Sepatan," jelasnya.

 

Abudin berharap setelah terpilihnya TKSK terbaik se-Jabupaten Tangerang dalam seleksi PSKS Berprestasi, selanjutnya dapat bersaing di tingkat Provinsi Banten.

 

"Saya sangat mendukung dan semoga Bahrun Ilman dapat bertugas dengan baik terutama dalam seleksi PSKS Berprestasi tingkat Provinsi Banten," imbuhnya.

 

Berikut daftar peserta juara PSKS Berprestasi tingkat Kabupaten Tangerang:

 

* Kategori Karang Taruna.

Sumber: