TKSK Sepatan Juara 1 PSKS Berprestasi

TKSK Sepatan Juara 1 PSKS Berprestasi

Koordinator TKSK Sepatan Bahrun Ilman (ke tiga dari kiri) berfoto bersama Kepala Dinsos Kabupaten Tangerang Aziz Gunawan (ke lima dari kanan) saat seleksi PSKS Berprestasi, belum lama ini.-Dokumentasi TKSK Sepatan-

TANGERANGEKSPRES.ID - Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sepatan meraih juara 1 seleksi Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) Berprestasi tingkat kabupaten yang dilakukan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tangerang, belum lama ini.

 

Koordinator TKSK Sepatan Bahrun Ilman mengucapkan terimakasih telah diberikan kepercayaan kepada dirinya untuk berkompetisi di ajang seleksi PSKS tingkat Provinsi Banten.

 

"Tentunya tidak lepas saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan semua pihak. Selanjutnya, saya mohon doa dan dukungannya agar diberikan kemudahan dan kesuksesan pada seleksi PSKS tingkat Provinsi Banten nanti," ucap Bahrun Ilman, melalui keterangan yang diterima Tangerang Ekspres, Senin (10/6/2024).

 

Saat ini, lanjut Bahrun Ilman, pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi penilaian di seleksi PSKS tingkat Provinsi Banten.

 

"Saya sedang sempurnakan makalah yang akan dipaparkan nanti pada seleksi PSKS tingkat Provinsi Banten. Mohon doanya agar berjalan lancar," kata Ilman.

 

Untuk informasi, seleksi PSKS Berprestasi tingkat kabupaten yang dilakukan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tangerang, terdapat 21 peserta dengan tim penilai dari Dinsos Provinsi, Dinsos Kabupaten Tangerang dan akademisi, untuk memperoleh juara di masing-masing perwakilan PSKS Berprestasi.

 

Camat Sepatan Abudin mengapresiasi TKSK Sepatan Bahrun Ilman atas prestasinya yang masuk juara 1 di seleksi PSKS tingkat Kabupaten Tangerang. 

 

Sumber: