Pengamen Jalanan Coba Bunuh Diri, Motifnya Belum Diketahui, Jangan Ditiru ya!

Pengamen Jalanan Coba Bunuh Diri, Motifnya Belum Diketahui, Jangan Ditiru ya!

Polisi melarikan Ujang (18) ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri dengan pisau cutter di Perumahan Griya Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/5/2024).. -Ahmad Syihabudin -

TANGERANGEKSPRES.ID - Polisi Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya masih mendalami upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda dengan cara menyayat leher sendiri menggunakan pisau cutter pada Jumat (17/5/2024) sekira pukul 12.30 WIB. 

 

Piket Reskrim Polsek Teluknaga yang menerima laporan warga tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kemudian bergerak cepat segera melarikan korban ke rumah sakit, beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan.

 

Kapolsek Teluknaga, AKP Wahyu Hidayat mengatakan korban bernama Ujang ((18), warga Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Pekerjaan korban adalah sebagai seorang pengamen jalanan dan buruh pabrik.

 

"Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit BUN, Kosambi, akibat luka sayatan di bagian leher," kata Wahyu, Jumat (17/5/2024).

 

Hingga saat ini, korban masih belum dapat dimintai keterangannya. Namun, kata Kapolsek, pihaknya telah meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, termasuk meminta keterangan orang tua angkat korban dan ketua RW tempat tinggalnya. 

 

"Upaya percobaan bunuh itu dilakukan di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi. Awalnya korban menghampiri temannya dengan sambil membawa pisau cutter di tangan, kemudian ditanya "ngapain kamu? lalu dijawab korban, "saya mau bunuh diri" dan secara tiba-tiba korban langsung menyayat lehernya sendiri," beber Wahyu.

 

Untuk sementara, berdasarkan keterangan ketua RW, tempat korban tinggal, korban beberapa hari lalu juga sempat berusaha melakukan percobaan bunuh diri, namun digagalkan oleh keluarganya.

 

Sumber: