Bang Zaki Dukung Maesyal Rasyid Jadi Bupati Tangerang

Bang Zaki Dukung Maesyal Rasyid Jadi Bupati Tangerang

Mantan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Asep Sunaryo-


TANGERANGEKSPRES.ID -- Mantan Bupati Tangerang dua periode Ahmed Zaki Iskandar menyatakan dukungan kepada salah satu bakal calon Bupati Tangerang 2024 hingga 2029. Pria yang akrab di sapa Bang Zaki ini meminta masyarakat agar mensukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga kondusivitas dalam gelaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar November mendatang.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Ahmed Zaki Iskandar mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang, Ayo sukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. Pilih sesuai hati nurani kalian," kata Bang Zaki, Senin (13/5/2024).

Pada video yang beredar viral di media sosial masyarakat Kabupaten Tangerang, Zaki memberikan jawaban ketika ditanyai pilihan Bupati Tangerang ke depan. "Kalau ditanya, Bang Zaki pilih siapa, saya pilih H. Moch. Maesyal Rasyid buat membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang," tegasnya di video sambil tersenyum khas.

Pria yang kini menjabat Ketua DPD Golkar Jakarta ini menyebutkan, Moch. Maesyal Rasyid perannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang dalam suksesi pembangunan vital. Kata Zaki, Maesyal mampu menyatukan kultur daerah yang heterogen dengan kearifan lokal sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang.

"Ini pilihan sebagai individu, sebagai masyarakat saya sah sah saja, punya hak suara. Kalau ditanya kenapa bukan yang lain, silakan cek fakta di lapangan. Sebagai individu, karirnya pak Rudi Maesyal dan kiprahnya memang luar biasa," jelasnya. (sep)

Sumber: