Mantap Gandeng Nasdem Sebagai Partai Pengungsung, Syafrudin Kembalikan Formulir Bacalon Wali Kota Serang

Mantap Gandeng Nasdem Sebagai Partai Pengungsung, Syafrudin Kembalikan Formulir Bacalon Wali Kota Serang

Syafrudin saat mengembalikan formulir pendaftaran bacalon Kota Serang ke DPP PKS Kota Serang, Selasa (7/5/2024).-Een Amelia-

TANGERANGEKSPRES.ID - Mantan Wali Kota Serang periode 2018-2023 Syafrudin semakin memantapkan diri menggandeng Partai Nasional Demokrat atau Nasdem, untuk menjadi partai pengungsung dirinya untuk maju di Pilkada Kota Serang tahun 2024, dengan mengembalikan formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Serang.

 

Syafrudin datang ditemani oleh relawan dirinya ke Kantor DPD Partai Nasdem Kota Serang sekitar pukul 10:00 WIB untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Serang. Selasa, (7/5/2024).

 

Pada saat ditemui usai mengembalikan formulir pendaftaran, Syafrudin berharap dirinya dapat diusung oleh Partai Nasdem untuk maju sebagai calon Wali Kota Serang pada Pilkada nanti.

 

"Dengan pengembalian pendaftaran tentunya dengan keseriusan, saya ingin Nasdem ini adalah sebagai partai pengusung dalam rangka perhelatan Pilkada tahun 2024," tutur Syafrudin.

 

Selain itu, alasan dirinya yakin untuk diusung Nasdem karena Nasdem saat ini Nasdem masih belum memiliki nama yang akan diusung untuk maju pada Pilkada Kota Serang.

 

"Kalau saya lihat sosok untuk menjadi walikota itu belum ada yang diusung jadi ya antara lain dua poin ini yang saya menjadi prioritas," katanya.

 

Adapun visi yang ia bawa untuk maju pada Pilkada nanti salah satunya adalah dirinya akan kembali memperjuangkan status Kota Serang sebagai Ibu Kota Provinsi Banten.

 

Sumber: